Resep Donut Lembut Anti Gagal

Willie Cannon   13/12/2020 14:51

Donut Lembut
Donut Lembut

Sedang mencari inspirasi resep donut lembut yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal donut lembut yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari donut lembut, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan donut lembut yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Assalamualaikum, Hari ini saya berkongsi resepi donat gebu yang mudah. Untuk mengetahui langkah dan cara membuatnya sila tonton video di atas. Tonton sampai habis untuk dapatkan resepi dan cara uli dengan betul.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan donut lembut sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Donut Lembut menggunakan 9 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Donut Lembut:
  1. Siapkan 500 gram tepung terigu protein tinggi
  2. Sediakan 4 btr kuning telur
  3. Sediakan 60 gr gula pasir
  4. Ambil 3 sdt ragi instan
  5. Gunakan 270 ml susu cair dingin
  6. Sediakan 80 gr margarin
  7. Gunakan 1/2 sdt garam
  8. Siapkan Minyak untuk menggoreng
  9. Sediakan Gula halus, meises

Donut yang lembut dan gebu, menggunakan kentang sebagai bahan pelembut semulajadi. Resepi hari ni ialah resepi donut pandan gebu dan dijamin lembut dari pagi sampai ke malam. Donut pandan yang harum wangi memang menambat selera. Resipi Donut Pandan Susu yang gebu dan ada wangi bau pandan perkongsian saudari Zaimah Zakaria ni memang anda kena cuba.

Cara membuat Donut Lembut:
  1. Dalam mixing bowl campur terigu, gula, ragi instan, kuning telur, dan susu cair. Uleni hingga tercampur rata, saya pakai mixer sekitar 5 menit.
  2. Masukkan margarin dan garam, uleni hingga kalis elastis (saya pakai mixer sekitar 10 menit).
  3. Bagi adonan menjadi 20 bagian sama besar. Lubangi dengan donut cutter. Taruh diatas loyang yang sudah ditaburi tepung agar tidak lengket. Diamkan selama 30 menit.
  4. Siapkan wajan, panaskan minyak lalu goreng donut hingga cokelat keemasan dengan api kecil-sedang saja. Cukup dibalik sekali saja selama menggoreng. Topping sesuai selera.

Donut sememangnya amat menjadi kegemaran ramai orang dan kuih donat ini biasanya dimakan ketika sarapan pagi atau pun minum petang. Cara Membuat Resep Donat Enak dan Empuk Ala Dunkin Donut. Untuk Snack paper bisa order online di teman FB saya https.. Lembut Resep Donat Empuk Ala Dunkin Donut Resep donat jco Resep donat kampung Resep Cara Membuat Donat Kentang Lembut : Campurkan susu, mentega, garam dan gula lalu masak. Resepi donut big apple yang lembut, gebu, rangup, lazat sekarang bukanlah rahsia lagi.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat donut lembut yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved