Resep Donat! yang Bikin Ngiler

Eunice Peters   08/07/2020 22:42

Donat!
Donat!

Lagi mencari ide resep donat! yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal donat! yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

A rank in some knightly orders. According to gold traders and local authorities, Donat Kananura purchases gold arriving in Kampala through this chain.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari donat!, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan donat! enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan donat! sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Donat! memakai 13 bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Donat!:
  1. Gunakan 250 gr tepung pro tinggi (cakra kembar)
  2. Gunakan 30 gr gula pasir
  3. Ambil 3 gr ragi instan (fermipan)
  4. Sediakan 1 butir kuning telur
  5. Gunakan 120 ml air dingin
  6. Siapkan 30 gr margarin
  7. Sediakan 1/4 sdt garam
  8. Siapkan Topping
  9. Ambil dcc
  10. Gunakan strawberry coklat
  11. Siapkan almond cincang
  12. Sediakan selai stroberi
  13. Sediakan choco chip
Cara menyiapkan Donat!:
  1. Campur tepung terigu, ragi, gula dan telur aduk hingga rata. Lalu tambahkan air dingin aduk dengan speed tinggi.
  2. Setelah setengah kalis tambahkan margarin dan garam. Aduk hingga kalis.
  3. Bagi adonan menjadi lebih kecil-kecil (me : jadi 10 bagian) dan bolongi tengahnya dengan telunjuk. Proofing selama 15 menit dan mengembang.
  4. Panaskan minyak. Goreng donat dengan api kecil. Setelah kecoklatan balik donat. Tiriskan minyak dan biarkan donat dingin.
  5. Lelehkan dcc dengan double boiler. Pun dengan coklat stroberi. Lalu celup donat diatas dcc yg sudah cair.
  6. Beri toping sesuai selera :)

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Donat! yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved