Resep Salad ala hokben yang Menggugah Selera

Lewis Nunez   06/08/2020 09:07

Salad ala hokben
Salad ala hokben

Lagi mencari ide resep salad ala hokben yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal salad ala hokben yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Lihat juga resep Kani Salad (Salad Hokben) enak lainnya. Kalau tahu cara membuat salad enak ala HokBen ini, dijamin keluarga jadi suka makan sayur. Soalnya, makan sayur bukan lagi jadi momok menakutkan untuk mereka.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari salad ala hokben, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan salad ala hokben yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah salad ala hokben yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Salad ala hokben memakai 7 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Salad ala hokben:
  1. Ambil Mayonaise :
  2. Siapkan 3 sdm Mayonaise maestro
  3. Sediakan 1 sdm bawang bombai dicincang sangat halus
  4. Siapkan 1 sdm saos tomat
  5. Sediakan Sayuran :
  6. Ambil Segenggam wortel diiris tipis
  7. Ambil Segenggam kol diiris tipis

Tidak seperti salad lain yang rasanya manis-manis eneg, salad HokBen ini pas banget: asam, manis, renyah, dan segar. Salad hokben ala rumahan siap disajikan. Sebenarnya resep asli dari salad hokben hanya menggunakan wortel dan kol. Akan tetapi resep ini sengaja saya tambah agar rasanya menjadi lebih variatif.

Langkah-langkah menyiapkan Salad ala hokben:
  1. Campur mayonaise, bawang bombai yg dicincang halus, dan saos tomat. Aduk hingga rata.
  2. Campurkan kol dan wortel dan aduk hingga rata.
  3. Tuangkan mayonaise dan sajikan.😁😋

Nah jika teman-teman tidak suka dengan rasa masamnya, jeruk nipis bisa dihilangkan kok. Nah, itulah resep salad ala Hokben yang bisa kamu coba sendiri di rumah. Jadi, makan salad Hokben bisa sepuasnya, deh! Selamat mencoba dan semoga berhasil, Beautynesian. Nah, itulah beberapa resep makanan khas Hokben yang bisa kamu coba bikin sendiri di rumah.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Salad ala hokben yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved