Resep Egg Roll + Salad ala Hokben, Bisa Manjain Lidah

Pearl Rogers   02/11/2020 14:30

Egg Roll + Salad ala Hokben
Egg Roll + Salad ala Hokben

Sedang mencari inspirasi resep egg roll + salad ala hokben yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal egg roll + salad ala hokben yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Jangan lupa follow Instagram : https://www.instagram.com/resepabi_ _____ Assalamu'alaikum, kali ini saya akan membuat egg roll dan salad ala hok. Chicken Egg Roll & Salad ala Hokben. Bahan kulit:, tepung terigu, telur, air, minyak goreng, garam dan gula, Bahan Isian:, dada ayam fillet Homemadebylita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari egg roll + salad ala hokben, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan egg roll + salad ala hokben yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat egg roll + salad ala hokben yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Egg Roll + Salad ala Hokben memakai 14 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Egg Roll + Salad ala Hokben:
  1. Ambil 500 gram ayam giling
  2. Sediakan 3 sdm tepung maizena
  3. Siapkan 2 putih telur
  4. Ambil 6 siung bawang putih
  5. Ambil 2 sdm saori saus tiram
  6. Ambil 2 sdm minyak wijen
  7. Siapkan Untuk kulitnya
  8. Gunakan 2 kuning telur + 1 telur utuh
  9. Ambil 1 sdm margarin cair
  10. Sediakan 4 sdm tepung terigu
  11. Siapkan 1 sdm tepung maizena
  12. Ambil 1 sdt garam
  13. Gunakan 1/2 sdt gula
  14. Ambil secukupnya Air

Salah satu side dish favorit di HokBen adalah Egg. Resep Chicken Egg Roll ala Hokben. Kepengen banget makan egg roll hokben tapi mager atau males pesen, gampang kok buat sendiri aja. ^_^ Thanks to Chef Yuda Bustara yang resepnya saya colong dari Youtube hehehe. Nah, itulah beberapa resep makanan khas Hokben yang bisa kamu coba bikin sendiri di rumah.

Cara menyiapkan Egg Roll + Salad ala Hokben:
  1. Pertama tama kita buat isian ayamnya dulu, masukkan semua bahan untuk isian ayam kedalam chopper hingga benar benar rata lalu sisihkan
  2. Yang kedua kita membuat kulit telurnya, masukkan semua bahan untuk membuat kulit telurnya, jika semua bahan sudah dimasukkan dan dicampur rata, lalu saring bahan agar ketika dibuat kulitnya tidak ada gumpalan tepungnya, setelah itu tuang adonan ke teflon dan ratakan di teflonnya
  3. Jika sudah jadi adonan kulitnya, gunting plastik untuk kita membungkus egg rollnya nnati, lalu letakkan kulit telur diatas plastiknya, jika sudah kita tuang adonan isian ayam ke atas kulit telur, lalu dilipat dan digulung
  4. Jika sudah selesai masukkan ke freezer dan dinginkan semalaman, untuk egg roll ini sengaja tidak dikukus, karena kalau dikukus isian ayamnya cenderung jadi lebih kering, dan egg roll siap digoreng dan dihidangkan

Gerai restoran cepat saji Jepang ini memang punya ragam lauk yang serba enak. Berikut ini resep, bahan, dan cara membuat chicken egg roll ala Hokben yang gurih dan renyah. Potong-potong egg roll sesuai selera dan sisihkan. Egg roll ayam siap sajikan sebagai camilan atau lauk. RECOMMENDED Chicken Egg Roll ala HokBen saya ambil resep ini dari magazine.orami.co.id, rasanya mirip dengan Hokben cm bedanya saya g pakai vetsin.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan egg roll + salad ala hokben yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved