Resep Salad ala HokBen KW, Bikin Ngiler

Jeffrey Mason   03/11/2020 00:44

Salad ala HokBen KW
Salad ala HokBen KW

Sedang mencari inspirasi resep salad ala hokben kw yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal salad ala hokben kw yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari salad ala hokben kw, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan salad ala hokben kw enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial.

Lihat juga resep Kani Salad (Salad Hokben) enak lainnya. Udah pengen banget dari dulu bikin, kalau versi aslinya kan pakai di rendam dulu biar mengeluarkan aroma asam yang seger.untuk versi mudah dan praktis ala saya cukup saya tambahkan jeruk nipis. Lihat juga resep Salad Sayur Ala Hokben enak lainnya.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah salad ala hokben kw yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Salad ala HokBen KW memakai 13 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Salad ala HokBen KW:
  1. Gunakan 2 batang wortel agak besar, kupas, cuci bersih (saya 1/4 kg)
  2. Gunakan 1 batang lobak (saya 1/2 kol size kecil)
  3. Gunakan Bahan Marinate
  4. Siapkan 100 ml cuka apel/Cuka beras/ saya pakai cuka DIXI
  5. Sediakan 200 g gula pasir
  6. Ambil 300 ml air
  7. Siapkan 1/2 sdt garam
  8. Siapkan Bahan saus
  9. Gunakan 5 sdm mayonaise
  10. Ambil 2 sdm saus cabai
  11. Gunakan 1 sdm saus tomat
  12. Ambil 2 sdm perasan jeruk lemon/cuka
  13. Ambil 1/2 sdt garam

Bahan Bahan Untuk Ayam katsu salad ala HokBen. Hii foodies, bagi sebagian orang yang pernah ke restoran Hoka-Hoka Bento (Hokben) pasti jatuh cinta sama saladnya. Kali ini saya berbagi resep Salad Ala Hokben yang pastinya enak dan sehat! Mulai sekarang kalian bisa bikin sendiri deh di rumah!

Cara menyiapkan Salad ala HokBen KW:
  1. Masak di api sedang semua bahan Marinate, hingga gula larut tidak perlu sampai mendidih, lalu angkat dan dinginkan.
  2. Serut wortel atau potong bentuk korek api/ gunakan food prosesor, begitu juga dengan lobak atau kol, rajang tipis, sisihkan
  3. Setelah bahan marinadi dingin tuang wortel dan kol kedalam nya,, lalu masukkan ke dalam kulkas tunggu hingga 2-6 jam,, lebih enak lagi kalau buatnya malem disantaony pagi lebih menyerap bahan marinasi nya
  4. Buat saus mayo nya dengan mencampur semua bahan saus lalu, diaduk rata. Penyajiannya di tata di atas piring makan bahan salad ya g sudah di tiriskan lalu tuang kan saus mayo nya, siap di sajikan deh dengan egg roll dan shrimp roll goreng.

Oh iya, saya masukin sedikit kejutan dari Team Kokiku TV ya, so let's get cooking! ———— Nah, itulah resep salad ala Hokben yang bisa kamu coba sendiri di rumah. Jadi, makan salad Hokben bisa sepuasnya, deh! Selamat mencoba dan semoga berhasil, Beautynesian. Nah, itulah beberapa resep makanan khas Hokben yang bisa kamu coba bikin sendiri di rumah. Nama : Naomi Oprina Marintan Universitas Gunadarma Dosen : Ahmad Nasher S.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Salad ala HokBen KW yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved