Resep Cincau hijau takaran gelas anti gagal 🙂, Menggugah Selera

Elnora Frank   14/11/2020 17:22

Cincau hijau takaran gelas anti gagal 🙂
Cincau hijau takaran gelas anti gagal 🙂

Anda sedang mencari inspirasi resep cincau hijau takaran gelas anti gagal 🙂 yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal cincau hijau takaran gelas anti gagal 🙂 yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari cincau hijau takaran gelas anti gagal 🙂, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan cincau hijau takaran gelas anti gagal 🙂 enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial.

Lihat juga resep Cincau Hijau enak lainnya. Dengan memakai Cookpad, kamu menyetujui Kebijakan Cookie dan Ketentuan Pemakaian. Lihat juga resep Dessert Cincau Hijau DEBM enak lainnya.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah cincau hijau takaran gelas anti gagal 🙂 yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Cincau hijau takaran gelas anti gagal 🙂 menggunakan 2 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Cincau hijau takaran gelas anti gagal 🙂:
  1. Gunakan 1 gelas belimbing daun cincau (padat kan)
  2. Ambil 3 gelas belimbing air hangat

Bikang mawarku InsyaAlloh anti gagal moms. Takaran sendok aja yach 😁😁 Dan tetap empuk walau udah dingin dan nginep seharian. Cara membuat es cincau : Pertama, rebus santan, daun pandan, dan garamnya sampai mendidih. Saat merebus, jangan lupa juga sesekali untuk mengaduk santannya agar tidak menggumpal.

Cara menyiapkan Cincau hijau takaran gelas anti gagal 🙂:
  1. Cuci bersih daun cincau
  2. Hancurkan daun cincau dengan air hangat. Bisa diperas dgn tangan atau blender (saya menggunakan blender biar cepat 😅)
  3. Saring daun cincau
  4. Tunggu sampei set (kira kira 10-15 menit)
  5. Cincau siap disajikan dengan kuah santan dan gula atau dengan capucino

Untuk pemanisnya, rebus gula merah, air, dan sehelai daun pandan sampai gula merahnya larut kedalam air. Ambil cincau secukupnya dan masukkan kedalam gelas saji. Nasi Gandul; Nasi Goreng; Nasi Kebuli; Nasi Kuning Resep Bubur Sumsum Praktis anti gagal. Untuk menyusun minumannya dalam gelas, pertama masukan es batu, tape, kolang kaling warna hijau dan merah, potongan cincau hitam. Proses lengkap cara membuat cincau hitam dari daun cincau dan cara bikin cao cincau hijau sendiri.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Cincau hijau takaran gelas anti gagal 🙂 yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved