Cara Gampang Menyiapkan Salad sayur ala hokben Anti Gagal

Amy Parker   02/08/2020 02:56

Salad sayur ala hokben
Salad sayur ala hokben

Anda sedang mencari ide resep salad sayur ala hokben yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal salad sayur ala hokben yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Lihat juga resep Kani Salad (Salad Hokben) enak lainnya. Resep cara membuat salad sayur dengan saus khas Hokben yang gurih. Cocok sekali untuk dimakan setiap hari, sebab kandungan makanan ini yang begitu sehat.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari salad sayur ala hokben, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan salad sayur ala hokben enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan salad sayur ala hokben sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Salad sayur ala hokben memakai 6 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Salad sayur ala hokben:
  1. Ambil 3 buah wortel
  2. Sediakan 100 gr kubis
  3. Gunakan 2 sdm cuka
  4. Ambil 1 sdm garam
  5. Sediakan 1 sdm gula
  6. Gunakan 2 gelas air

Pada kesempatan kali ini, saya akan memberikan resep membuat salad sayur ala Hokben berdasarkan pengalaman yang sudah saya lakukan. Kalau tahu cara membuat salad enak ala HokBen ini, dijamin keluarga jadi suka makan sayur. Soalnya, makan sayur bukan lagi jadi momok menakutkan untuk mereka. Saat membuat salad, ada baiknya kita.

Langkah-langkah membuat Salad sayur ala hokben:
  1. Potong tipis2 wortel dan kubis,kalo sy pakai parutan sayur agar tipis jya sama
  2. Didihkan air masukan gula dan garam,setelah mendidih matikan api
  3. Tambahkan cuka lalu tuang air yg telah di tambahkan garam,gula dan cuka ke dalam wadah berisi sayuran..
  4. Simpan di kulkas agar salad dingin
  5. Salad siap di hidangkan

Nah, itulah resep salad ala Hokben yang bisa kamu coba sendiri di rumah. Jadi, makan salad Hokben bisa sepuasnya, deh! Selamat mencoba dan semoga berhasil, Beautynesian. Tidak seperti salad lain yang rasanya manis-manis eneg, salad HokBen ini pas banget: asam, manis, renyah, dan segar. Nah, itulah beberapa resep makanan khas Hokben yang bisa kamu coba bikin sendiri di rumah.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat salad sayur ala hokben yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved