Resep Salad sayur pelengkap ala hokben Anti Gagal

Jon Wood   09/07/2020 08:27

Salad sayur pelengkap ala hokben
Salad sayur pelengkap ala hokben

Sedang mencari ide resep salad sayur pelengkap ala hokben yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal salad sayur pelengkap ala hokben yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Lihat juga resep Kani Salad (Salad Hokben) enak lainnya. Salad sayuran adalah sebuah makanan yang terdapat campuran sayur-sayuran dan makanan siap santap, sebagai makanan yang berupa sayur-sayuran yang di siram dengan berbagai bumbu dan saus. Resep Salad Jepang ala Hoka-Hoka Bento.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari salad sayur pelengkap ala hokben, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan salad sayur pelengkap ala hokben enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan salad sayur pelengkap ala hokben sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Salad sayur pelengkap ala hokben menggunakan 5 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Salad sayur pelengkap ala hokben:
  1. Siapkan 3 buah wortel ukuran besar
  2. Ambil 1/4 kg kol
  3. Sediakan Air perasan jeruk nipis (bisa diganti cuka)
  4. Sediakan Gula pasir
  5. Ambil Garam

Saat membuat salad, ada baiknya kita. Nama Hokben alias Hoka-hoka Bento sebagai restoran Jepang pasti sudah tidak asing lagi di telinga pecinta kuliner. Beragam menu masakan sehari-hari khas Jepang tersedia di sana. Nah, itulah beberapa resep makanan khas Hokben yang bisa kamu coba bikin sendiri di rumah.

Langkah-langkah menyiapkan Salad sayur pelengkap ala hokben:
  1. Cuci bersih wortel dan kol. Parut wortel. Potong kecil2 kol. Cuci bersih. Rendam dalam wadah berisi air garam selama kurang lebih 5 menit. Angkat, tiriskan.
  2. Kucuri dengan air perasan jeruk nipis, bisa diganti cuka. Lalu tambahkan gula pasir, aduk hingga rata.
  3. Diamkan dalam freezer selama 10 menit. Salad siap dinikmati. Lebih lama di kulkas rasa lebih endeus.

KOM, MM Hallooo kembali lagi di blog saya 🙂 Kali ini saya akan membahas makanan vegetarian yaitu Salad. Pada kesempatan kali ini, saya akan memberikan resep membuat salad sayur ala Hokben berdasarkan pengalaman yang sudah saya lakukan. Nah, itulah resep salad ala Hokben yang bisa kamu coba sendiri di rumah. Jadi, makan salad Hokben bisa sepuasnya, deh! Selamat mencoba dan semoga berhasil, Beautynesian.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Salad sayur pelengkap ala hokben yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved