Bagaimana Menyiapkan Roti sobek nyil-unyil ๐Ÿž๐Ÿ‘ฆ, Lezat Sekali

Adelaide Lyons   26/07/2020 14:50

Roti sobek nyil-unyil ๐Ÿž๐Ÿ‘ฆ
Roti sobek nyil-unyil ๐Ÿž๐Ÿ‘ฆ

Anda sedang mencari ide resep roti sobek nyil-unyil ๐Ÿž๐Ÿ‘ฆ yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal roti sobek nyil-unyil ๐Ÿž๐Ÿ‘ฆ yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Selamat menikmati ya bangsad :) NSFW CONTENT ๐Ÿ”ž. Sajikan dan nikmati hidangan enak dari sajian roti sobek homemade buatan sendiri. Dengan resep mudah yang kami berikan kali ini maka sajian ini akan tentu bisa anda buat di rumah.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari roti sobek nyil-unyil ๐Ÿž๐Ÿ‘ฆ, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan roti sobek nyil-unyil ๐Ÿž๐Ÿ‘ฆ yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah roti sobek nyil-unyil ๐Ÿž๐Ÿ‘ฆ yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Roti sobek nyil-unyil ๐Ÿž๐Ÿ‘ฆ menggunakan 11 jenis bahan dan 10 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Roti sobek nyil-unyil ๐Ÿž๐Ÿ‘ฆ:
  1. Gunakan Bahan-bahan roti ๐Ÿž:
  2. Ambil 250 gr Tepung protein tinggi
  3. Ambil 3 sdm Gula pasir
  4. Sediakan 5 gr Ragi
  5. Gunakan 170 ml Air hangat
  6. Ambil 3 sdm Mentega
  7. Ambil Bahan bahan isian sesuai selera:
  8. Siapkan block Meses/cokelat
  9. Gunakan Keju
  10. Sediakan Sosis
  11. Sediakan Abon

Dengan pilihan roti yang beragam dan rasa khas yang terus dipertahankan menjadikan usaha ini terus diminati pelanggan. ๐Ÿ˜„ ๐Ÿ˜ƒ ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜Š ๐Ÿ˜‰ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜˜ ๐Ÿ˜š ๐Ÿ˜— ๐Ÿ˜™ ๐Ÿ˜œ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜› ๐Ÿ˜ณ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜” ๐Ÿ˜Œ ๐Ÿ˜’ ๐Ÿ˜ž ๐Ÿ˜ฃ ๐Ÿ˜ข ๐Ÿ˜‚ ๐Ÿ˜ญ ๐Ÿ˜ช ๐Ÿ˜ฅ ๐Ÿ˜ฐ ๐Ÿ˜… ๐Ÿ˜“ ๐Ÿ˜ฉ ๐Ÿ˜ซ ๐Ÿ˜จ ๐Ÿ˜ฑ ๐Ÿ˜  ๐Ÿ˜ก ๐Ÿ˜ค ๐Ÿ˜– ๐Ÿ˜† ๐Ÿ˜‹ ๐Ÿ˜ท ๐Ÿ˜Ž ๐Ÿ˜ด ๐Ÿ˜ต ๐Ÿ˜ฒ ๐Ÿ˜Ÿ ๐Ÿ˜ฆ ๐Ÿ˜ง ๐Ÿ‘ฟ ๐Ÿ˜ฎ ๐Ÿ˜ฌ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜• ๐Ÿ˜ฏ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜‘ ๐Ÿ‘ฒ ๐Ÿ‘ณ ๐Ÿ‘ฎ ๐Ÿ‘ท ๐Ÿ’‚ ๐Ÿ‘ถ ๐Ÿ‘ฆ ๐Ÿ‘ง ๐Ÿ‘จ. ๐Ÿ‘ฉ ๐Ÿ‘ด ๐Ÿ‘ต ๐Ÿ‘ฑ ๐Ÿ‘ผ ๐Ÿ‘ธ ๐Ÿ˜บ ๐Ÿ˜ธ ๐Ÿ˜ป ๐Ÿ˜ฝ ๐Ÿ˜ผ ๐Ÿ™€ ๐Ÿ˜ฟ ๐Ÿ˜น. Karena roti sobek itu nggak perlu dibentuk-bentuk cantik. Tinggal diisi, dibulatkan, lalu diletakkan di loyang. Salah satu resep yang wajib dipraktikin kalau sdh beli oven.

Cara membuat Roti sobek nyil-unyil ๐Ÿž๐Ÿ‘ฆ:
  1. Campurkan semua bahan kering+air hangat terakhir mentega. Lalu mixer/uleni hingga kalis elastis.
  2. Tutup dengan serbet basah/plastik wrap dan proofing sampai mengembang kira kira 1 jam.
  3. Bagi adonan masing masing 20-25 gr.
  4. Olesi loyang dengan margarin lalu taburi sedikit tepung.
  5. Isi lalu tutup.
  6. Susun dan proofing kembali selama 1 jam.
  7. Olesi adonan dengan campuran kuning telur dan susu cair secukupnya.
  8. Panaskan oven terlebih dahulu kiraยฒ 10 menit (bagi oven tangkring apinya sedang). Oven kira2 15 mnt/sesuai dgn oven masing2.
  9. Setelah matang olesi roti dengan mentega supaya tidak kering.
  10. ๐Ÿ˜šGood Luck๐Ÿ˜š Ini yang model bunga.

Roti Sobek Porsinya pas untuk berbagi dan praktis untuk menemani perjalanan Anda, rasa perpaduan unik isi cokelat dan selai buah. ROTI SOBEK. (Tinggal SHARE untuk menyimpan resep ya buntik). Roti Sobek tergolong roti praktis dan mudah dibuat dengan bahan yang sederhana. Roti sobek sangat cocok untuk digunakjan sebagai bekal anak ke sekolah, bekal piknik dan bisa juga dijadikan untuk persediaan di rumah karena roti sobet awet tidak cepat basi. Roti Sobek: MACAM MACAM RASA ROTI SOBEK Rasa Susu Rasa Cokelat icoKELAT.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat roti sobek nyil-unyil ๐Ÿž๐Ÿ‘ฆ yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved