Resep Salad Sayur Ala" HokBen Anti Gagal

Harold Wise   01/11/2020 19:47

Salad Sayur Ala" HokBen
Salad Sayur Ala" HokBen

Sedang mencari ide resep salad sayur ala" hokben yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal salad sayur ala" hokben yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Lihat juga resep Kani Salad (Salad Hokben) enak lainnya. Resep cara membuat salad sayur dengan saus khas Hokben yang gurih. Cocok sekali untuk dimakan setiap hari, sebab kandungan makanan ini yang begitu sehat.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari salad sayur ala" hokben, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan salad sayur ala" hokben yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat salad sayur ala" hokben yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Salad Sayur Ala" HokBen memakai 8 jenis bahan dan 1 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Salad Sayur Ala" HokBen:
  1. Gunakan Sayuran :
  2. Siapkan 2 buah wortel
  3. Siapkan 1 buah brokoli (skip)
  4. Siapkan 1 buah tomat
  5. Ambil 3 lembar daun selada
  6. Gunakan Pelengkap :
  7. Gunakan Mayonaise thausand iland
  8. Siapkan Cuka

Soalnya, makan sayur bukan lagi jadi momok menakutkan untuk mereka. Saat membuat salad, ada baiknya kita. Nama : Naomi Oprina Marintan Universitas Gunadarma Dosen : Ahmad Nasher S. KOM, MM Hallooo kembali lagi di blog saya 🙂 Kali ini saya akan membahas makanan vegetarian yaitu Salad.

Langkah-langkah menyiapkan Salad Sayur Ala" HokBen:
  1. Potong" semua sayuran…sisihkan…rendam wortel yg sudah di potong bentuk korek dengan air cuka…lalu diamkan 10 menit…lalu peras…setelah itu…siapkan wadah campur semua sayuran…& Tambahkan mayonaise…lalu simpan di kulkas setelah dingin…tinggal di nikmati…

Pada kesempatan kali ini, saya akan memberikan resep membuat salad sayur ala Hokben berdasarkan pengalaman yang sudah saya lakukan. Tidak seperti salad lain yang rasanya manis-manis eneg, salad HokBen ini pas banget: asam, manis, renyah, dan segar. Nah, itulah beberapa resep makanan khas Hokben yang bisa kamu coba bikin sendiri di rumah. Minat customer Hokben terhadap sayur juga membuat kita berbeda dari yang lain," kata dia. Hii foodies, bagi sebagian orang yang pernah ke restoran Hoka-Hoka Bento (Hokben) pasti jatuh cinta sama saladnya.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan salad sayur ala" hokben yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved