Bagaimana Membuat Salad sayur ala-ala hokben yang Enak Banget

Roger Padilla   02/10/2020 13:08

Salad sayur ala-ala hokben
Salad sayur ala-ala hokben

Sedang mencari ide resep salad sayur ala-ala hokben yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal salad sayur ala-ala hokben yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari salad sayur ala-ala hokben, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan salad sayur ala-ala hokben enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Lihat juga resep Kani Salad (Salad Hokben) enak lainnya. Untuk lebih jelasnya, kamu bisa langsung menyimak video tutorial membuat salad ala Hokben berikut ini : [Gambas:Youtube] Nah, itulah resep salad ala Hokben yang bisa kamu coba sendiri. Kalau tahu cara membuat salad enak ala HokBen ini, dijamin keluarga jadi suka makan sayur.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah salad sayur ala-ala hokben yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Salad sayur ala-ala hokben menggunakan 10 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Salad sayur ala-ala hokben:
  1. Ambil kubis
  2. Ambil wortel
  3. Gunakan cuka makan
  4. Sediakan mayonais
  5. Siapkan saos tomat
  6. Sediakan saos pedas
  7. Sediakan gula pasir
  8. Siapkan garam
  9. Gunakan bawang putih
  10. Siapkan lemon/jeruk nipis

Menu baru dengan memilih menu sayuran atau salad, Francisca menjelaskan bahwa ini sesuai dengan minat para pelanggan Hokben. "Dari dulu memang ada salad di setiap paket, kita lihat bahwa banyak customer yang ingin tambahan salad. Minat customer Hokben terhadap sayur juga membuat kita berbeda dari yang lain," kata dia. Nama : Naomi Oprina Marintan Universitas Gunadarma Dosen : Ahmad Nasher S. KOM, MM Hallooo kembali lagi di blog saya 🙂 Kali ini saya akan membahas makanan vegetarian yaitu Salad.

Langkah-langkah membuat Salad sayur ala-ala hokben:
  1. Cara membuat acar wortel
  2. Kupas wortel iris tipis" memanjang, masukkan cuka makan secukupnya
  3. Tambahkan garam 1/2 sdm, 3 sdm gula pasir lalu remas" wortel sampai tercampur dan diamkan selama -+ 30mnt
  4. Iris tipis" kubis (jangan campur dg wortel,biar ada yg netral gak acar semua)
  5. Simpan kubis dan wortel kedalam kulkas -+ 1 jam

Pada kesempatan kali ini, saya akan memberikan resep membuat salad sayur ala Hokben berdasarkan pengalaman yang sudah saya lakukan. Hoka-Hoka Bento alias HokBen adalah salah satu resto fast-food ala Jepang yang populer di Indonesia. Ada beragam menu cepat saji dengan harga terjangkau yang disajikan oleh HokBen. Salah satu yang menjadi ciri khas-nya adalah salad yang biasa diberikan secara gratis untuk dine-in menu-menu makanan utama di HokBen. Salad tersebut terdiri dari perpaduan sayur wortel, kubis, hingga racikan mayones.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Salad sayur ala-ala hokben yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved