Resep Pudot sehat yang Lezat Sekali

Raymond Turner   02/12/2020 14:55

Pudot sehat
Pudot sehat

Sedang mencari inspirasi resep pudot sehat yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal pudot sehat yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Rasa bervariasi, pake stok yang ada dirumah pas punya beberapa rasa pop ice, nutrisari, kopi, matcha greentea, milo dan fanta stroberi. Haii guys kali ini share resep Pudot yg kmrn banyak yg request bikin tutorial Pudot. Puding sedot (PUDOT) adalah perencanaan usaha puding dalam jar botol dengan empat rasa yaitu rasa cokelat, stroberi, buah naga, dan oreo.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari pudot sehat, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan pudot sehat enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah pudot sehat yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Pudot sehat menggunakan 6 jenis bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Pudot sehat:
  1. Siapkan 2700 ml air
  2. Gunakan 1 bungkus nutrijel tanpa rasa(aku pk rasa leci)
  3. Gunakan 3 sdm maizena
  4. Ambil 1 kaleng skm putih
  5. Gunakan 250 gr gula putih
  6. Sediakan Pewarna makanan

Harga Murah di Lapak toko abira. Belanja Sekarang Juga Hanya di Bukalapak. Cuma memang untuk ke dua resep pudot puding sedot itu menggunakan bahan yang premium. Jadi lebih enak dikonsumsi sendiri dan rasanya kurang cocok di jadikan pudot untuk jualan.

Cara menyiapkan Pudot sehat:
  1. Siapkan bahan
  2. Larutkan gula dan nutrijel,aduk hingga mendidih
  3. Larutkan maizena dengan cairan susu td
  4. Bagi menjadi beberapa bagian klo aku jd 5 warna
  5. Stlh hangat masukan kdlm pouch
  6. Kemudian stlh dingan masukan ke lemari es
  7. Jadi deh selamat mencoba

Variasi Resep Puding yang Sehat dan Enak. Tak perlu repot membaca banyak buku resep karena artikel ini telah merangkum beberapa resep puding terpopuler yang paling diminati oleh banyak orang. Anda bisa memilih satu atau beberapa resep puding di bawah ini untuk Anda coba di dapur Anda. RESEP PUDOT PUDING SEDOT ♥ Silky Smooth Puding Video membuat pudot puding sedot ♥ Silky Puding. Puding sedot yang lagi viral hits banget, bisa untuk jualan.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Pudot sehat yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved