Resep Puding Sedot Millo (Pudot) yang Enak Banget

Trevor Hammond   11/12/2020 17:15

Puding Sedot Millo (Pudot)
Puding Sedot Millo (Pudot)

Sedang mencari inspirasi resep puding sedot millo (pudot) yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal puding sedot millo (pudot) yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari puding sedot millo (pudot), mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan puding sedot millo (pudot) enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Kenyal lembut puding sedot banyak disukai anak-anak. Cara menikmatinya begitu unik, cukup sedot dengan sedotan saja. Kalau ada acara keluarga yang penuh dengan anak kecil, atau ingin mencoba peluang usaha kecil-kecilan, resep pudot berikut harus dicoba.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat puding sedot millo (pudot) sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Puding Sedot Millo (Pudot) menggunakan 6 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Puding Sedot Millo (Pudot):
  1. Siapkan 1 kaleng SKM cokelat
  2. Gunakan 200 gr susu bubuk milo
  3. Siapkan 1 bungkus nutrijell plain
  4. Sediakan 600 ml air
  5. Gunakan Sedikit garam
  6. Sediakan Jika kurang manis boleh ditambah gula

Puding Sedot Dua Ribuan by Farah Riza. ide bakulan yang dapat anda coba. Cuma memang untuk ke dua resep pudot puding sedot itu menggunakan bahan yang premium. Jadi lebih enak dikonsumsi sendiri dan rasanya kurang cocok di jadikan pudot untuk jualan. Puding Sedot Dua Ribuan PUDOT COKLAT tanpa tambahan perasa, pewarna dan pemanis buatan.

Cara menyiapkan Puding Sedot Millo (Pudot):
  1. Tuang nutrijell, milo bubuk,garam dan SKM didalam panci
  2. Tambahkan air dan masak sampai mendidih sambil terus diaduk (pakai api kecil saja)
  3. Jika sudah mendidih, matikan api dan biarkan uap panas nya hilang,masukkan kedalam botol, dinginkan,siap disantap dengan sedotan.

Sudah menjual pudot satu bulanan ini. Tadinya pernah pakai pasta berhubung kemarin salah membeli pasta, dapat yang palsu (karena baunya menyengat) jadinya menghindari pasta. Dinamakan pudot karena mengonsumsinya dengan cara di sedot. Maka tekstur dari puding sudah pasti harus sedikit lebih banyak air dari puding biasanya Moms. Kreasi penyajian pudot ini sangat bervariasi dan Moms bisa mengakalinya dengan bahan-bahan yang ada di rumah saja.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan puding sedot millo (pudot) yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved