Bagaimana Menyiapkan Pudot milo untuk jualan Anti Gagal

Dollie Patton   07/10/2020 11:41

Pudot milo untuk jualan
Pudot milo untuk jualan

Anda sedang mencari ide resep pudot milo untuk jualan yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal pudot milo untuk jualan yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Lihat juga resep Pudot milo untuk jualan enak lainnya. Iseng jualan ini,titip ke warung deket rumah, alhamdulillah laku, dapat resep dari youtube, tapi lupa nama youtube nya 😁 Pudot milo untuk jualan. kental manis, nutrijel plain, gula pasir, garam, air, tepung maizena, larutkan dengan sedikit air, milo untuk rasanya Dhena. Lihat juga resep Pudot (cocok untuk jualan) enak lainnya.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari pudot milo untuk jualan, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan pudot milo untuk jualan yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan pudot milo untuk jualan sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Pudot milo untuk jualan memakai 7 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Pudot milo untuk jualan:
  1. Gunakan 1 kaleng susu kental manis
  2. Ambil 1 bks nutrijel plain
  3. Gunakan 200 gr gula pasir
  4. Ambil Sejumput garam
  5. Ambil 3 liter air
  6. Gunakan 3 sdm tepung maizena, larutkan dengan sedikit air
  7. Gunakan 4 bks milo untuk rasanya

Terima kasih untuk semuanya, untuk yang sudah membaca artikel ini dnegan bahasan mengupas Resep Pudot Puding Sedot Ekonomis Untuk Jualan, Untung Melimpah dan juga untuk yang sudah menonton video tutorialnya disini ataupun di channel Youtube saya. Semoga semua tulisan diblog & video aku bermanfaat bagi Anda semua. Resep Ice Cream Pop Ice Untuk Jualan Resep Es Krim Es Krim Krim. Resep Es Jelly Jeruk Minuman Kekinian Ide Jualan Laris Di Bulan.

Langkah-langkah menyiapkan Pudot milo untuk jualan:
  1. Campurkan semua bahan kecuali maizena, masak hingga mendidih
  2. Setelah mendidih campurkan larutan maizena, diamkan hingga hangat" kuku
  3. Masukkan kedalam standing pouch, taruh dlemari es
  4. Dingin enyaaak

Resep Cara Membuat Es Krim Pop Ice Stik Enak Praktis Dengan. Masukkan ke dalam cetakan atau wadah. Simpan dalam lemari es (jangan di-freezer). Pudot ini bisa dijadikan usaha rumahan yang cukup menguntungkan. Dikonsumsi sendiri pun juga enak dan higienis untuk anak-anak di rumah.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Pudot milo untuk jualan yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved