Cara Gampang Menyiapkan Puding sedot (pudot) yang Bikin Ngiler

Alfred Knight   06/08/2020 18:33

Puding sedot (pudot)
Puding sedot (pudot)

Sedang mencari inspirasi resep puding sedot (pudot) yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal puding sedot (pudot) yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari puding sedot (pudot), mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan puding sedot (pudot) yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa.

Kenyal lembut puding sedot banyak disukai anak-anak. Cara menikmatinya begitu unik, cukup sedot dengan sedotan saja. Kalau ada acara keluarga yang penuh dengan anak kecil, atau ingin mencoba peluang usaha kecil-kecilan, resep pudot berikut harus dicoba.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan puding sedot (pudot) sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Puding sedot (pudot) memakai 6 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Puding sedot (pudot):
  1. Gunakan 1 liter susu sapi segar
  2. Gunakan 6 sdm SKM
  3. Gunakan 1/2 sdm agar2 plain
  4. Sediakan 1 sdt tepung maizena
  5. Ambil 7 sdm gula pasir
  6. Gunakan Perasa makanan

Dan yang paling suka dengan olahan puding adalah cara buatnya yang super praktis dan no ribet. Apa lagi beberapa waktu lalu lagi viral banget sama olahan puding sedot a.k.a pudot. Harga Pudot Puding Sedot Kemasan terbaru - Jika Anda ingin membeli Pudot Puding Sedot Kemasan namun masih bingung dengan harga yang ditawarkan, berikut ini adalah daftar harga Pudot Puding Sedot Kemasan murah terbaru yang bersumber dari beberapa toko online Indonesia. Anda bisa mencari produk ini di Toko Online yang mungkin jual Pudot Puding Sedot Kemasan.

Cara menyiapkan Puding sedot (pudot):
  1. Masukkan agar2 plain mix dengan gula,SKM, susu segar.
  2. Aduk sampai semua tercampur dan masukkan tepung maizena
  3. Panaskan adonan dan aduk2 sampai mendidih
  4. Angkatvadonan, aduk terus sampai uap tidak begitu keluar.
  5. Tuangkan adonan ke botol ukur dan kasih perasa sesuai selera.
  6. Masukkan ke botol2 dan tutup botol, tunggu sampai dingin taruh di lemari pendingin.

Pudot atau yang kerap disebut pudding puyo ini biasanya disajikan dengan cara disedot langsung dari kemasannya, oleh sebab itu dinamakan puding sedot. Selain bisa dibeli di pusat-pusat perbelanjaan, pudot juga bisa dibuat sendiri di rumah. Berikut resep puding sedot untuk jualan. Puding Sedot Dua Ribuan PUDOT COKLAT tanpa tambahan perasa, pewarna dan pemanis buatan. Sudah menjual pudot satu bulanan ini.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan puding sedot (pudot) yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved