Resep Ceker lada hitam pedes gila Anti Gagal

Russell Drake   18/08/2020 06:59

Ceker lada hitam pedes gila
Ceker lada hitam pedes gila

Anda sedang mencari ide resep ceker lada hitam pedes gila yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal ceker lada hitam pedes gila yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari ceker lada hitam pedes gila, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan ceker lada hitam pedes gila yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

Lihat juga resep Ceker Ayam lada hitam pedas asam manis enak lainnya. Resep Ceker lada hitam pedes gila. Lihat juga resep Cakar ayam pedas gila enak lainnya.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah ceker lada hitam pedes gila yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Ceker lada hitam pedes gila menggunakan 20 bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Ceker lada hitam pedes gila:
  1. Gunakan 250 gram ceker
  2. Gunakan Tepung terigu
  3. Siapkan 👉☘Bumbu tumis☘👈
  4. Ambil 1 ruas Jahe ukuran sedang(geprek)
  5. Gunakan 1 ruas Lengkuas ukuran sedang (geprek)
  6. Ambil 3 siung bawang putih
  7. Ambil 3 siung bawang merah
  8. Gunakan Daun bawang
  9. Siapkan Seledri
  10. Ambil 1 bawang bombay
  11. Gunakan 6 cabe rawit merah
  12. Siapkan 4 cabe merah
  13. Siapkan 1 sendok lada hitam
  14. Gunakan 1 sendok ladaku/ merica
  15. Sediakan 3 sendok Saos cabe
  16. Siapkan 1 sendok kecap manis
  17. Gunakan 1 sendok tepung maizena larutkan dengan air 1 gelas belimbing
  18. Siapkan Royco ayam
  19. Sediakan Garam
  20. Siapkan Gula

Resep Ceker Setan Masak Pedas ENAK. Tak heran banyak jenis makanan yang dihasilkan dari bakso. - Masukkan ceker dan masak hingga kuah menyusut. Tambahkan daun bawang dan aduk rata. Ayam saus pedas manis. foto: Instagram/@ditaharjawinata.

Langkah-langkah membuat Ceker lada hitam pedes gila:
  1. Rebus ceker sampai matang, tiriskan setelah dingin balur dengan tepung terigu crispy dan goreng
  2. Tumis dan campurkan semua bahan, koreksi rasa dengan api kecil, lalu masukan ceker yg telah di goreng tadi..tunggu hingga mengental dan sajikan…😙 selamat mencoba✌😁

Bumbu marinasi ayam: - Bawang putih bubuk secukupnya - Lada bubuk - Kaldu jamur. Haii hari ini aku bikin ceker mercon ini ceker mercon bikin doweerrr karena pedes bgt. soalnya aku tambahin cabe bubuk . Looking for food delivery menu from Seblak Ceker I Miss U - Munjul ?. Chikuwa, Bakso, Sosis, CrabStick, Bakso Lobster, Dumpling, dll. Lvl : Sedang, Pedes, Pedes Banget, Pedes Gila.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Ceker lada hitam pedes gila yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved