Bagaimana Menyiapkan Steak ayam madu sehat, Sempurna

Cody Vargas   25/09/2020 22:34

Steak ayam madu sehat
Steak ayam madu sehat

Sedang mencari ide resep steak ayam madu sehat yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal steak ayam madu sehat yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Steak ayam madu sehat Mkanan pas diet biar gaa jenuhhh. Resep Steak Ayam Lemon Madu (Eat Clean Series). Setelah browsing sana sini menu yg menggunakan lemon, kebanyakan menu yang ditulis adalah ayam goreng krispi saus lemon.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari steak ayam madu sehat, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan steak ayam madu sehat enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan steak ayam madu sehat sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Steak ayam madu sehat menggunakan 16 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Steak ayam madu sehat:
  1. Ambil 150 gram dada ayam filet
  2. Sediakan 1 buah wortel
  3. Ambil 5 batang buncis
  4. Siapkan 2 buah kentang ukuran kecil
  5. Siapkan 1 siung bawang putih
  6. Siapkan 3 siung bawang merah
  7. Ambil merica
  8. Ambil garam
  9. Siapkan bumbu saus
  10. Gunakan bawang bombay
  11. Ambil bawang merah + putih
  12. Gunakan 1 siung jahe
  13. Siapkan tomat
  14. Gunakan 1 sdt madu
  15. Siapkan royco+ garam
  16. Siapkan minyak untuk menumis

Intisari-Online.com - Asupan protein hewani diperlukan pula bagi kesehatan tubuh. Resep yang satu ini menyajikan protein hewani daging putih dengan cara dibakar dengan sayuran pelengkap yang direbus. Dengan cara memasak seperti ini maka kesehatan jantung Anda pun terjaga. Sajikan menu Steak Ayam yang enak, lezat dan sehat.

Langkah-langkah membuat Steak ayam madu sehat:
  1. Cuci bersih ayam lalu potong dada ayam agak tipis..ulek baput dan bamer. balurkan pada ayam tambahkan lada + garam lalu simpan 1 jam di kulkas agar bumbu meresap
  2. Potong wortel dan buncis,, rebus kentang terlebih dahulu.. lalu buncis dan wortel
  3. Lalu buat saus… ulek baput dan bamer lalu tomat… tumiss sampe harum tambahkan bawang bombay+ irisan jahe tambahkan air lalu tuang madu.royco+ garam…tunggu matang lalu angkat
  4. Setelah 1 jam.. panggang ayam di atas teflon lapisi teflon dg minyak terlebih dahulu….tunnggu sampai matang
  5. Tata sayuran di piring…lalu ayam…siram dg saus…
  6. Rasanyaaa mantapppp

Dengan Saus Tiram Selera, menghidangkan steak yang lezatnya terasa pasti berhasil. Hidangan Steak Ayam a la hotel bintang lima ternyata murah meriah dan gampang dibuat sendiri di rumah! Rasanya makin sempurna dengan tambahan saus barbeku yang terbuat dari Saus Tiram Selera dan Lada Kobe yang. Masukkan kiub ayam,cendawan, lada hitam dan lada sulah. Kalau pekat atau masin, bolehlah ditambah air.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Steak ayam madu sehat yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved