Resep Chicken steak Anti Gagal

Robert Howard   10/11/2020 21:27

Chicken steak
Chicken steak

Sedang mencari ide resep chicken steak yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal chicken steak yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Stir together the baking powder, baking soda, pepper, and salt in a separate shallow bowl; stir in the buttermilk, egg, Tabasco Sauce, and garlic. Season each piece on both sides with the salt and pepper. Chicken-fried steak, if you are unfamiliar with the dish, is a Southern favorite—tenderized beef cutlets, dipped in egg and flour and fried, much like fried chicken, but with steak.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari chicken steak, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan chicken steak yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan chicken steak sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Chicken steak memakai 5 bahan dan 10 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Chicken steak:
  1. Ambil Ayam
  2. Gunakan Lada hitam
  3. Siapkan Secukupnya Garam
  4. Gunakan 2 Bawang putih
  5. Ambil Minyak

Chicken pieces are sizzled on a pan till theyre cooked just right. Chicken-fried steak was one of my mother's specialties and this approximates her "recipe." The gravy is absolutely awesome and is just like you might find at a good family restaurant! I did add a couple of teaspoons of chicken bouillon which made the gravy taste a little fuller. The buttermilk didn't seem to appreciably effect the flavor though.

Langkah-langkah menyiapkan Chicken steak:
  1. Potong ayam tipis tipis berbentuk kotak, ayam dalam keadaan mentah.
  2. Cincang bawang putih, lalu taburkan di atas ayam, pastikan semua daging ayamnya telah terkena bawnag putih
  3. Tambahkan lada hitam dan garam secukupnya.
  4. Tunggu sekitar 15-20 menit, menunggu agar bumbu meresap.
  5. Siapkan wajan panggang, lalu tuangkan minyak atau mentega (lebih gurih).
  6. Tunggu sampai minyak atau mentega benar bener panas. Agar ayamnya matangnya merata
  7. Lalu masukkan ayam kedalam wajan, jangan lupa di bolak balik
  8. Setelah berubah warna menjadi golden brown tiriskan.
  9. Untuk lebih nikmatnya saat memanggang ayam, bisa tambahkan potongan bawang bombay.
  10. Chicken steak siap dimakan, jangan lupa beri saus sambal.

Cook Steak-umm® Chicken Breast Sandwich Steaks as directed on package. Cut in strips and set aside. In same skillet, cook onion and peppers until just tender. Combine Steak-umm® steaks and vegetables, and spoon into rolls lined with spinach leaves. In a large skillet over medium heat, heat oil.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Chicken steak yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved