Bagaimana Membuat Pudot a.k.a pudding sedot, Lezat Sekali

Sylvia Oliver   31/10/2020 19:02

Pudot a.k.a pudding sedot
Pudot a.k.a pudding sedot

Anda sedang mencari inspirasi resep pudot a.k.a pudding sedot yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal pudot a.k.a pudding sedot yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Resep ini saya persembahkan sebagai ucapan terimakasih kepada mama Upay atau saya lebih mengenalnya dg mba Devi 😊. Resep Es Lilin Pudot Puding Sedot Beku - Saya suka sekali dengan olahan agar atau puding. Karena selain enak, dessert kenyal ini memiliki manfaat yang baik bagi tubuh.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari pudot a.k.a pudding sedot, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan pudot a.k.a pudding sedot enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah pudot a.k.a pudding sedot yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Pudot a.k.a pudding sedot memakai 6 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Pudot a.k.a pudding sedot:
  1. Ambil 1 bks agar leci
  2. Sediakan 5 sdm gula pasir
  3. Siapkan 2 scht skm
  4. Gunakan 1 lt air
  5. Ambil 2 sdm peres maizena
  6. Gunakan sesuai selera Pop ice/nutrisari

Untuk rasa yang ditawarkan juga bervariasi diantara lainnya adalah puding puyo susu, puding puyo strawberry, puding puyo anggur, puding puyo alpukat, puding puyo delima, cokelat (puding chocolate puyo), vanila, blue lychee, purple taro dan greentea. Lihat ide lainnya tentang Makanan, Resep, Puding. See more ideas about Desserts, Pudding recipes, Dessert recipes. Bagaimana Cara Membuat Pudot a.k.a Puding Sedot Yang Sangat Enak.

Cara membuat Pudot a.k.a pudding sedot:
  1. Sisihkan 30 ml air,campur dg maizena dan sisihkan
  2. Di wadah terpisah masukan semua bahan aduk2,nyalakan api masak hingga mendidih,tambahkan maizena larut tadi,aduk kembali hingga mendidih
  3. Diamkan hangat ambil masing2 pudding beri pop ice atau nutrisari aduk rata,tuang ke gelas atau standing pouch,sajikan di saat dingin lebih nikmat,selamat mencoba

Panduan Cara Memasak Pudding gula aren santan Yang Gampang dan Enak. Panduan Cara Memasak Es puding susu ceria Yang Enak. Panduan Cara Membuat Puding Love Rainbow Yang Sangat Enak. Puding ikan koi lucu Berhubung keponakan suka banget sama ikan, jadi kepikiran buatin ini deh.sekalian ikutan #tantanganakhirtahun.buatnya simple.dan anak-anak sukak. #masakditahunbaru kayak gini besok bagus juga. Bentuknya yang lucu seperti bunga, boneka, serta kelinci, memberikan tambahan daya tarik tersendiri bagi para calon konsumen.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Pudot a.k.a pudding sedot yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved