Resep Puding Sedot (PuDoT) Anti Gagal

Andrew Casey   26/06/2020 11:41

Puding Sedot (PuDoT)
Puding Sedot (PuDoT)

Lagi mencari ide resep puding sedot (pudot) yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal puding sedot (pudot) yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Kenyal lembut puding sedot banyak disukai anak-anak. Cara menikmatinya begitu unik, cukup sedot dengan sedotan saja. Kalau ada acara keluarga yang penuh dengan anak kecil, atau ingin mencoba peluang usaha kecil-kecilan, resep pudot berikut harus dicoba.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari puding sedot (pudot), pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan puding sedot (pudot) yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah puding sedot (pudot) yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Puding Sedot (PuDoT) memakai 7 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Puding Sedot (PuDoT):
  1. Sediakan 1 bks Agar-agar
  2. Sediakan 1 klg SKM Putih
  3. Siapkan Sejumput Garam
  4. Gunakan 2 liter Air
  5. Ambil 40 gr Gula Pasir
  6. Siapkan 2 bks Pop Ice rasa sesukanya
  7. Gunakan sesuai selera Pasta / pewarna makanan

Dan yang paling suka dengan olahan puding adalah cara buatnya yang super praktis dan no ribet. Apa lagi beberapa waktu lalu lagi viral banget sama olahan puding sedot a.k.a pudot. Harga Pudot Puding Sedot Kemasan terbaru - Jika Anda ingin membeli Pudot Puding Sedot Kemasan namun masih bingung dengan harga yang ditawarkan, berikut ini adalah daftar harga Pudot Puding Sedot Kemasan murah terbaru yang bersumber dari beberapa toko online Indonesia. Anda bisa mencari produk ini di Toko Online yang mungkin jual Pudot Puding Sedot Kemasan.

Cara membuat Puding Sedot (PuDoT):
  1. Masak Gara-gara, gula, garam, SKM & air sambil diaduk terus sampai mendidih. Matikan api baru masukkan pop ice & aduk sampai rata.
  2. Tunggu sampai hanget-hanget kuku, baru dimasukkan botol. Saya pake botol uk 250ml, saya isi sekitar 200-225ml.
  3. Dinginkan. Setelah dingin tutup & masukkan ke lemari es.
  4. Ini Rasa Strowberi, Anggur, Bobbelgum & Coklat.

Pudot atau yang kerap disebut pudding puyo ini biasanya disajikan dengan cara disedot langsung dari kemasannya, oleh sebab itu dinamakan puding sedot. Selain bisa dibeli di pusat-pusat perbelanjaan, pudot juga bisa dibuat sendiri di rumah. Berikut resep puding sedot untuk jualan. Puding Sedot Dua Ribuan PUDOT COKLAT tanpa tambahan perasa, pewarna dan pemanis buatan. Sudah menjual pudot satu bulanan ini.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat puding sedot (pudot) yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved