Resep 25.Puding Coklat Vla Vanilla #kamismanis #bikinramadanberkesan Anti Gagal

Andre Anderson   16/10/2020 07:23

25.Puding Coklat Vla Vanilla #kamismanis #bikinramadanberkesan
25.Puding Coklat Vla Vanilla #kamismanis #bikinramadanberkesan

Sedang mencari inspirasi resep 25.puding coklat vla vanilla #kamismanis #bikinramadanberkesan yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal 25.puding coklat vla vanilla #kamismanis #bikinramadanberkesan yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari 25.puding coklat vla vanilla #kamismanis #bikinramadanberkesan, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan 25.puding coklat vla vanilla #kamismanis #bikinramadanberkesan yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial.

Puding Coklat Vla Vanilla #kamismanis #bikinramadanberkesan. Kuncinya ada di vla nya yg pake susu evaporated😆Resepnya sama aku dimodif dikit dari resep aslinya 😁. Tekstur lembut dan kenyal, manis dan dingin sangat menyegarkan setelah seharian puasa.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat 25.puding coklat vla vanilla #kamismanis #bikinramadanberkesan yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat 25.Puding Coklat Vla Vanilla #kamismanis #bikinramadanberkesan memakai 13 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan 25.Puding Coklat Vla Vanilla #kamismanis #bikinramadanberkesan:
  1. Ambil Puding:
  2. Siapkan 1 bks agar2 putih
  3. Ambil 100 gr gula pasir
  4. Siapkan 1 ltr susu cair coklat
  5. Sediakan 120 gr susu kental manis coklat
  6. Gunakan 2 sdm coklat bubuk
  7. Gunakan Vla:
  8. Siapkan 1 klg susu evaporated
  9. Ambil 200 ml susu cair putih
  10. Gunakan 5 sdm gula pasir
  11. Sediakan 2 sdm tepung maizena
  12. Gunakan 1 sdm tepung custrad
  13. Sediakan 1 sdm rhum

Saat itu hanya saya catat permintaannya saja, tidak mencatat namanya hihihi (harap maklum mamak agak sibuk belakangan ini) jadi penyakit. There are fufu-fancy ones and there are the run-of-the-mill vlas, like today's chocolade vla. Together with vanilla, hopjesvla and raspberry, it's probably one of the most popular flavors and bound to show up on a Dutch dinner table sooner than later. The best thing is that it's so easy to make.

Cara membuat 25.Puding Coklat Vla Vanilla #kamismanis #bikinramadanberkesan:
  1. Campur semua bahan puding,masak sampai mendidih
  2. Saring, tuangkan dlm cetakan, tunggu dingin
  3. Sementara it buat vlanya:Masak semua bahan (kecuali rhum)sampai mendidih,setelah mendidih masukkan rhum,aduk rata
  4. Bahan2nya

Some milk, a bit of corn starch and good old. Puding bisa dikreasikan dengan berbagai macam campuran dan rasa, seperti buah-buahan, susu, karamel, moka atau coklat. Kali ini saya membuat puding coklat dengan vla vanilla. Bagi penyuka coklat, puding coklat ini sangat cocok sebagai cemilan coklat dalam bentuk … Tak perlu repot keluar rumah, menu camilan simpel seperti puding coklat dan vla vanilanya bisa Mama buat sendiri di rumah. Bahan-bahan yang diperlukan pun simpel, kok.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat 25.puding coklat vla vanilla #kamismanis #bikinramadanberkesan yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved