Cara Gampang Membuat Matcha Pudot Anti Gagal

Bill Aguilar   20/10/2020 22:59

Matcha Pudot
Matcha Pudot

Lagi mencari ide resep matcha pudot yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal matcha pudot yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Silky Pudding Matcha Green Tea; Silky Pudding Vanilla; Silky Pudding Strawberry; Silky Pudding Coklat; Silky Pudding ini Cocok untuk menu dessert (makanan penutup) dan topping minuman. Berikut cara membuat silky pudding / pudot puding sedot. Campur semua bahan kedalam Pan, kemudian.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari matcha pudot, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan matcha pudot yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah matcha pudot yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Matcha Pudot memakai 6 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Matcha Pudot:
  1. Sediakan 1 SASET nutrijel plan
  2. Sediakan 1500 ml air untuk merebus teh hijau
  3. Gunakan 3 sendok makan teh hijau
  4. Sediakan 250 gr gula pasir bisa ditambah atau dikurangi sesuai selera
  5. Ambil 1000 ml susu plan
  6. Siapkan 3 sdm tepung maizena

Resep Pudot lumut coklat milo (puding sedot) Nantinya akan mengendap sendiri seperti lumut😀. Belanja online aman dan nyaman di darkmatcha, Dayeuhkolot, Kab. Bandung - House of Powder (D.

Langkah-langkah menyiapkan Matcha Pudot:
  1. Rebus air dipanci tunggu mendidih lalu masukkan teh hijau
  2. Setelah mendidih matikan kompor lalu saring diamkan sampai uap panasnya hilang
  3. Tuang nutrijel di mangkok tambahkan air teh hijau secukupnya aduk rata, fungsinya diaduk dahulu biar tidak menggumpal, lalu tuang nutrijel ke panci bersama teh hijau dan susu aduk rata, lalu tambahkan gula masak hingga mendidih setelah mendidih tambahkan maizena yg sudah dilarutkan kedalam panci aduk cepat hingga mengental lalu angkat.
  4. Setelah uap panas hilang, masukkan puding kedalam stand pouch lakukan hingga habis biarkan terbuka hingga uqp panas hilang. Kalo saya direndam didalam baskom kira kira airnya setengah tinggi Pudot biar cepat adem. Setelah dingin tutup bagian klipnya masukkan ke kulkas
  5. Pudot siap disajikan dlm keadaan dingin

Cari produk Bahan Puding & Agar - Agar lainnya di Tokopedia. Ulang dengan sama untuk lapisan kedua. Posts about Pudot Untuk Jualan written by bubbledrink. Silky puding bubuk harga murah bisa jadi cara instan dan praktis bikin sajian enak buat anak dan tamu. Terlebih lagi, kini ada berbagai resep cara membuat puding sutra (silky puding) dengan berbagai varian rasa seperti oreo, taro, puyo, strawberry.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat matcha pudot yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved