Cara Gampang Membuat Pudot (puding sedot) versi ekonomis, Sempurna

Steve Bailey   14/10/2020 16:16

Pudot (puding sedot) versi ekonomis
Pudot (puding sedot) versi ekonomis

Lagi mencari ide resep pudot (puding sedot) versi ekonomis yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal pudot (puding sedot) versi ekonomis yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Resep Pudot (puding sedot) versi ekonomis. Bikin inimah udah sering dan dari pertama bikin ga pernah aku icip knp? Cuma memang untuk ke dua resep pudot puding sedot itu menggunakan bahan yang premium.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari pudot (puding sedot) versi ekonomis, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan pudot (puding sedot) versi ekonomis enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah pudot (puding sedot) versi ekonomis yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Pudot (puding sedot) versi ekonomis memakai 6 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Pudot (puding sedot) versi ekonomis:
  1. Gunakan 1 bungkus nutrijell plain
  2. Sediakan 1 kaleng kental manis
  3. Sediakan 250 gr gula pasir (kalo suka manis bisa ditambah)
  4. Ambil 3 liter air putih
  5. Ambil 3 sdm peres maizena
  6. Sediakan Essens atau pewarna makanan

Resep pudot ini sangat simple dan ekonomis. Haii guys kali ini share resep Pudot yg kmrn banyak yg request bikin tutorial Pudot. PUDOT COKLAT tanpa tambahan perasa, pewarna dan pemanis buatan. Puding Sedot Dua Ribuan by Farah Riza. ide bakulan yang dapat anda coba.

Cara menyiapkan Pudot (puding sedot) versi ekonomis:
  1. Campurkan gula pasir dan nutrijell di panci kering lalu aduk pakai whisk atau sendok sayur boleh
  2. Masukkan sebagian air lalu aduk hingga gula larut, tambahkan kental manis lalu masukkan sisa airnya dan aduk rata diatas kompor (api sedang)
  3. Aduk terus perlahan hingga keluar uap panasnya kemudian masukkan maizena (yg sudah dilarutkan dengan mengambil sebagian dr cairan yg dimasak) aduk rata kembali hingga meletup2 tidak perlu sampai mendidih
  4. Hilangkan dulu uap panasnya lalu bagi sesuai pewarna/essens yg tersedia. Masukkan ke dalam wadah. Aku pakai standing pouch masing2 200ml atau 8 sendok sayur.

Bagi yang pengin coba-coba bikin pudot untuk jualan silahkan lihat resepnya disini ya klik >> Resep Pudot Puding Sedot Ekonomis Untuk Jualan. Namun nyatanya selera orang berbeda-beda, tidak semua menyukai makanan dengan tektsur kenyal. Lihat juga resep Puding Sedot Praktis Ekonomis enak lainnya. Harga Ekonomis; Disclaimer : Produk yang Kami kirim adalah produk Asli / Original. Puding sedot ini cocok banget loh disajikan untuk acara ulang tahun anak, selain itu Anda juga bisa menjualnya dengan harga ekonomis.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan pudot (puding sedot) versi ekonomis yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved