Resep Pudot (puding sedot) Anti Gagal

Johanna Thompson   21/10/2020 02:24

Pudot (puding sedot)
Pudot (puding sedot)

Anda sedang mencari inspirasi resep pudot (puding sedot) yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal pudot (puding sedot) yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari pudot (puding sedot), mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan pudot (puding sedot) enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Kenyal lembut puding sedot banyak disukai anak-anak. Cara menikmatinya begitu unik, cukup sedot dengan sedotan saja. Kalau ada acara keluarga yang penuh dengan anak kecil, atau ingin mencoba peluang usaha kecil-kecilan, resep pudot berikut harus dicoba.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah pudot (puding sedot) yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Pudot (puding sedot) memakai 7 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Pudot (puding sedot):
  1. Siapkan 1 bks Nutrijell coklat
  2. Ambil 1 kaleng Susu kental manis coklat
  3. Gunakan 10 gelas Air
  4. Siapkan sesuai selera Gula
  5. Sediakan seujung sdt Garam
  6. Gunakan Maizena 1 sdm, encerkan
  7. Ambil Vanili

Jual beli online aman dan nyaman hanya di Tokopedia. Harga Pudot Puding Sedot Kemasan terbaru - Jika Anda ingin membeli Pudot Puding Sedot Kemasan namun masih bingung dengan harga yang ditawarkan, berikut ini adalah daftar harga Pudot Puding Sedot Kemasan murah terbaru yang bersumber dari beberapa toko online Indonesia. Anda bisa mencari produk ini di Toko Online yang mungkin jual Pudot Puding Sedot Kemasan. Pudot atau yang kerap disebut pudding puyo ini biasanya disajikan dengan cara disedot langsung dari kemasannya, oleh sebab itu dinamakan puding sedot.

Cara membuat Pudot (puding sedot):
  1. Didihkan nutrijel,vanili,air,susu coklat,garam,dan gula.
  2. Masukkan maizena yg sdh diencerkan, sblm mematikan api. Aduk2 sebentar, lalu matikan api.
  3. Masukkan adonan ke dlm plastik klip khusus utk pudot, tunggu smp dingin lalu masukkan lemari es.

Selain bisa dibeli di pusat-pusat perbelanjaan, pudot juga bisa dibuat sendiri di rumah. Berikut resep puding sedot untuk jualan. Resep Es Lilin Pudot Puding Sedot Beku - Saya suka sekali dengan olahan agar atau puding. Karena selain enak, dessert kenyal ini memiliki manfaat yang baik bagi tubuh. Dan yang paling suka dengan olahan puding adalah cara buatnya yang super praktis dan no ribet.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Pudot (puding sedot) yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved