Resep Ceker tahu zuper hot ala anak kos Anti Gagal

Rhoda Barker   02/12/2020 16:57

Ceker tahu zuper hot ala anak kos
Ceker tahu zuper hot ala anak kos

Sedang mencari ide resep ceker tahu zuper hot ala anak kos yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal ceker tahu zuper hot ala anak kos yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Lihat juga resep Ceker hot enak lainnya. Tahu hot jeletot ala suami Udah lama nih ga setor resep,semenjak hamil. Lihat juga resep Seblak basah super hot enak lainnya..

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ceker tahu zuper hot ala anak kos, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan ceker tahu zuper hot ala anak kos enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan ceker tahu zuper hot ala anak kos sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Ceker tahu zuper hot ala anak kos memakai 14 bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Ceker tahu zuper hot ala anak kos:
  1. Sediakan 1/2 kg ceker ayam
  2. Ambil 4 buah tahu putih
  3. Ambil 1 sashet tepung crispy
  4. Gunakan 19 buah Cabe rawit
  5. Sediakan 3 buah Bawang merah
  6. Gunakan 4 siung bawang putih
  7. Sediakan secukupnya Jahe
  8. Gunakan secukupnya Kunyit
  9. Sediakan secukupnya Lada
  10. Sediakan secukupnya Ketumbar
  11. Siapkan Minyak goreng
  12. Sediakan Garam sekupnya
  13. Sediakan Gula merah
  14. Siapkan Kecap

Ternyata banyak menu yang ditawarkan, dan semua serba ceker. Ada ceker lapindo yang super hot, ceker rica-rica, pepes ceker, sup ceker, ceker goreng crispy dll. Lihat juga resep Seblak kuah seger hot mantap enak lainnya! Karena Tante belum puas, dia meminta saya untuk menjilati vaginanya itu.

Langkah-langkah membuat Ceker tahu zuper hot ala anak kos:
  1. Langkah 1: cuci bersih ceker. haluskan kunyit, jahe, lada, ketumbar dan 2 bawang putih. Lalu rebus ceker bersama bumbu yang dihaluskan itu hingga lunak. Jangan lupa kasih garam jg.
  2. Langkah 2 : sambil menunggu ceker lunak, potong bawang merah dan putih serta cabe. Setelah ceker lunak, angkatlah ceker lalu oleskan dg tepung
  3. Langkah 3 : Goreng ceker dan tahu putih.
  4. Langakah 4 : panaskan minyak, masukkan bawang merah, bawang putih dan cabe. Tunggu sampe harum.
  5. Langkah 5 : beri sedikit air, gula, kecap & garam. Lalu tunggu hingga mendidih dan berkurang airnya. Koreksi rasa.
  6. Setelah mendidih & berkurang airnya, masukkan ceker & tahu. Lalu koreksi rasa lagi.

Maka saya turuti saja menjilati vagina Tante sampai dia kejang-kejang kenikmatan karena sudah puas, walaupun banyak putih-putih di dalamnya dan berbau busuk yang saya sendiri tidak tahu itu apa sampai sekarang. SajianSedap.com- Dijamin enggak ngantuk kalau sudah bikin Seblak Makaroni Jeletot dengan resep berikut ini. Pedasnya memang super hot, tapi dijamin bikin nagih, deh. Yuk, saksikan resep selengkapnya dari video berikut ini. Waktu itu saya bawa rasa cokelat, strawbery, kacang ijo dan tape.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat ceker tahu zuper hot ala anak kos yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved