Cara Gampang Menyiapkan Sayur Sop Ceker πŸ“ Anti Gagal

Randy Hawkins   09/07/2020 02:42

Sayur Sop Ceker πŸ“
Sayur Sop Ceker πŸ“

Sedang mencari inspirasi resep sayur sop ceker πŸ“ yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal sayur sop ceker πŸ“ yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari sayur sop ceker πŸ“, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan sayur sop ceker πŸ“ enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa.

Lihat juga resep Sayur sop ceker enak lainnya. Resep sayur sop ceker ayam bisa menjadi hidangan sayur yang mantap menemani makan Anda sekeluarga. Diantara sekian banyak resep sayur, sop menjadi salah satu sayur yang banyak digemari oleh masyarakat.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan sayur sop ceker πŸ“ sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Sayur Sop Ceker πŸ“ memakai 11 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Sayur Sop Ceker πŸ“:
  1. Sediakan 2 buah wortel
  2. Gunakan 1 buah kentang
  3. Ambil 1 batang sosis
  4. Siapkan 6 buah ceker
  5. Gunakan Secukupnya buncis
  6. Gunakan Secukupnya kol
  7. Gunakan 1 batang daun bawang dan seledri
  8. Sediakan 4 siung bawang merah iris2
  9. Sediakan 2 siung bawang putih iris2
  10. Siapkan 1 lembar daun salam
  11. Gunakan Secukupnya garam, kaldu bubuk, air, minyak uk menumis

Setelah bolak-balik buang muka di hadapan sebungkus ceker, bayangan makan ceker dengan kuah yang pedas akhirnya meluluh-lantakan pertahanan diriπŸ˜… Dan setelah nguprek di. Menyantap kaki atau ceker ayam adalah kepuasan tersendiri bagi penggemarnya. Tidak banyak berdaging, tapi sangat nikmat menyesap diantara tulang-tulangnya. Ceker ayam cocok dipadukan dengan aneka masakan.

Langkah-langkah membuat Sayur Sop Ceker πŸ“:
  1. Cuci bersih semua sayuran, sosis dan ceker lalu siangi
  2. Panaskan minyak tumis bawang putih dan merah hingga harum, masukan air tunggu hingga mendidih, masukan ceker dan daun salam masak hingga empuk
  3. Masukan kentang dan wortel tunggu hingga 1/2 matang, masukan sosis, buncis dan kol tunggu hingga buncis matang crunchy, matikan api tambahkan garam dan kaldu bubuk aduk, test rasa ❀️ siap disajikan

Lihat juga resep Sayur Sop enak lainnya. Apalagi, jika sayur sop tersebut tak hanya berbahan sayur tetapi juga daging ayam atau ceker. Juga, adanya sambal bawang dan kerupuk sebagai pendamping penyajian, tentunya ini tak bisa ditolak oleh siapapun. Ngomongin soal sayur sop bercampur ceker, kali ini vemale punya resep super praktis sayur sop ceker yang enak, gurih dan segarnya kebangetan. Cara Membuat Masakan Sup/Sop Ceker Ayam yang Enak, Gurih dan Sederhana Cara Menyiapkan Bahan dan Membuat Bumbu.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Sayur Sop Ceker πŸ“ yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved