Resep Pudding Coklat ala KFC Anti Gagal

Jason Flowers   07/10/2020 20:22

Pudding Coklat ala KFC
Pudding Coklat ala KFC

Lagi mencari ide resep pudding coklat ala kfc yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal pudding coklat ala kfc yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari pudding coklat ala kfc, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan pudding coklat ala kfc yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Nah puding ini menurut saya ya cocok kalau disajikan dalam cup, karena mudah disajikan. Tetapi itu sih kembali ke selera masing-masing. Pertama kali buat puding ini waktu saya ke Palembang, hmmm karena adik saya minta buat macam-macam, akhirnya salah satu makanan yang dibuat adalah puding coklat ala kfc ini.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah pudding coklat ala kfc yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Pudding Coklat ala KFC menggunakan 11 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Pudding Coklat ala KFC:
  1. Gunakan 2 bks agar2 swallow plain
  2. Gunakan 3 sdm coklat bubuk
  3. Sediakan 2 lembar daun pandan
  4. Gunakan 13 sdm gula pasir
  5. Gunakan 1 kaleng SKM coklat
  6. Ambil 1/2 sdt vanilli
  7. Siapkan 1/2 sdt himsalt/garam
  8. Siapkan 2 L air
  9. Sediakan Vla
  10. Siapkan 2 bks my Vla
  11. Gunakan 400 ml air panas

Halo mba, seneng banget nemu resep ini. Soalnya suka sama pudding nya KFC juga sih. Kemaren udah nyoba si, tapi hasilnya kemanisan semua.hahahaha. Tapi kelupaan ternyata kan pake SKM coklat juga.

Cara menyiapkan Pudding Coklat ala KFC:
  1. Campur semua bahan, lalu masak sampai matang, tunggu hingga agak hangat lalu tuang ke cetakan, masukan kulkas
  2. Buat vlanya, baca aturan yg tertera, lalu tuang ke atas pudding tadi yg sudah dingin
  3. Sajikan selagi dingin enaakk manisnya pass, ini jadi bakulanku 😍

Kenapa saya namain "Puding Coklat ala KFC"? Karena puding ini emang mengadopsi dari puding KFC yang bawahnya puding coklat dengan fla putih. tapi semuanya saya sesuaikan dengan bahan yang ada dan selera lidah keluarga :). Tapi so far ini puding ini enak. Seger banget apalagi kalau sudah masuk kulkas semalaman. Ini adalah puding ala KFC yang sudah pernah aku posting dulu.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Pudding Coklat ala KFC yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved