Resep 22. Puding Coklat ala KFC Anti Gagal

Katharine Estrada   23/06/2020 20:11

22. Puding Coklat ala KFC
22. Puding Coklat ala KFC

Sedang mencari inspirasi resep 22. puding coklat ala kfc yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal 22. puding coklat ala kfc yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari 22. puding coklat ala kfc, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan 22. puding coklat ala kfc enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.

Nah puding ini menurut saya ya cocok kalau disajikan dalam cup, karena mudah disajikan. Tetapi itu sih kembali ke selera masing-masing. Pertama kali buat puding ini waktu saya ke Palembang, hmmm karena adik saya minta buat macam-macam, akhirnya salah satu makanan yang dibuat adalah puding coklat ala kfc ini.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah 22. puding coklat ala kfc yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan 22. Puding Coklat ala KFC memakai 13 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan 22. Puding Coklat ala KFC:
  1. Sediakan Bahan Puding Coklat
  2. Siapkan 2 sachet agar-agar plain
  3. Ambil 2 liter air putih
  4. Gunakan 5 sachet SKM coklat
  5. Gunakan 4 sdm coklat bubuk
  6. Gunakan 300 gram gula pasir
  7. Siapkan 100 gram coklat batang
  8. Sediakan Sejumput garam
  9. Gunakan Bahan Vla
  10. Ambil 2 sachet susu dancow
  11. Sediakan 2 sdm maizenna
  12. Sediakan 60 gram gula pasir
  13. Ambil 600 ml air

Karena puding ini emang mengadopsi dari puding KFC yang bawahnya puding coklat dengan fla putih. tapi semuanya saya sesuaikan dengan bahan yang ada dan selera lidah keluarga :). Tapi so far ini puding ini enak. Seger banget apalagi kalau sudah masuk kulkas semalaman. Selain artikel Cara Buat Puding Ala Kfc yang anda cari, anda juga boleh mencari banyak artikel mengenai resepi puding, resepi puding terkini, resepi puding kastard simple dan mudah, resepi puding karamel simple sedap dan lain sebagainya di blog Resepi Puding ini.

Langkah-langkah membuat 22. Puding Coklat ala KFC:
  1. Membuat puding: campurkan agar-agar, coklat bubuk, SKM coklat, coklat batang, gula pasir, air dan sejumput garam. Rebus hingga mendidih
  2. Tempatkan kedalam wadah puding, tunggu hingga -+30 menit hingga puding mengeras.
  3. Membuat Vla : campurkan 2 sdm maizenna, 2 bks susu dancow, gula pasir dan air. Rebus sambil diaduk-aduk hingga mendidih.
  4. Letakkan diatas puding coklat
  5. Masukkan kedalam kulkas, akan lebih nikmat jika disajikan dingin.

Okay, semoga blog ini dapat bermanfaat bagi anda. Dcc memberikan efek puding terasa lebih nyoklat. Jadi sebaiknya Dcc tidak diganti dg coklat bubuk ya karena rasa yg dihasilkan akan berbeda, coklat bubuk. Resep cara membuat puding coklat, dilengkapi vla tentu buat rasanya jadi spesial. Mirip seperti yang biasa dijual di restoran KFC, rasanya manis lembut.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan 22. Puding Coklat ala KFC yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved