Resep Pudot / pudding sedot yang Enak Banget

Jon Rogers   21/10/2020 00:10

Pudot / pudding sedot
Pudot / pudding sedot

Sedang mencari ide resep pudot / pudding sedot yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal pudot / pudding sedot yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari pudot / pudding sedot, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan pudot / pudding sedot yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.

Kenyal lembut puding sedot banyak disukai anak-anak. Cara menikmatinya begitu unik, cukup sedot dengan sedotan saja. Kalau ada acara keluarga yang penuh dengan anak kecil, atau ingin mencoba peluang usaha kecil-kecilan, resep pudot berikut harus dicoba.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah pudot / pudding sedot yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Pudot / pudding sedot memakai 5 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Pudot / pudding sedot:
  1. Siapkan Susu kaleng
  2. Gunakan 2700 ml Air
  3. Siapkan 350 gr Gula
  4. Gunakan Nutrijel plain (tanpa Rasa)
  5. Siapkan Maizena

Rasa penasaran untuk mencobanya kembali kian memuncak. (apaan sih.tsaahhh.elahh) Kali ini berhasil donk. hehe. aseli simple banget resepnya , dapet dr kakak ipar. Sy buat ini tuk di jual lagi di sekolahan. Jual kemasan plastik pudot karakter, plastik puding sedot murah. Harga Pudot Puding Sedot Kemasan terbaru - Jika Anda ingin membeli Pudot Puding Sedot Kemasan namun masih bingung dengan harga yang ditawarkan, berikut ini adalah daftar harga Pudot Puding Sedot Kemasan murah terbaru yang bersumber dari beberapa toko online Indonesia.

Cara membuat Pudot / pudding sedot:
  1. Masukan gula 350 gr, dan nutrijel plain satu bungkus
  2. Aduk sampai rata tambahkan Air 2700ml aduk sampai Rata, masukan susu putih sekaleng dan maizena yang sudah dilarutkan sedikit air lalu aduk sampai rata
  3. Diamkan hingga mendidih, dan tuangkan Kemangkuk kecil lalu campurkan pewarna makanan
  4. Masukan pudot ke dalam plastik dan diamkan dikulkas selama 10 menit
  5. Pudot sudah siap

Anda bisa mencari produk ini di Toko Online yang mungkin jual Pudot Puding Sedot Kemasan. Harga Silky Pudot Pudding Sedot terbaru - Jika Anda ingin membeli Silky Pudot Pudding Sedot namun masih bingung dengan harga yang ditawarkan, berikut ini adalah daftar harga Silky Pudot Pudding Sedot murah terbaru yang bersumber dari beberapa toko online Indonesia. Anda bisa mencari produk ini di Toko Online yang mungkin jual Silky Pudot Pudding Sedot. Cuma memang untuk ke dua resep pudot puding sedot itu menggunakan bahan yang premium. Jadi lebih enak dikonsumsi sendiri dan rasanya kurang cocok di jadikan pudot untuk jualan.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Pudot / pudding sedot yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved