Resep Bakso kuah tahu irit, Sempurna

Alice Mullins   19/09/2020 23:41

Bakso kuah tahu irit
Bakso kuah tahu irit

Lagi mencari inspirasi resep bakso kuah tahu irit yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal bakso kuah tahu irit yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bakso kuah tahu irit, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan bakso kuah tahu irit yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial.

Lihat juga resep Sup Bakso Tahu enak lainnya. Bahkan resep tahu bakso kuah sering sekali dibuat sendiri di rumah untuk menu pelengkap di waktu santai. Mungkin yang belum pernah mencicipi tahu bakso cukup penasaran dengan kelezatan yang memang menggugah selera.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah bakso kuah tahu irit yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Bakso kuah tahu irit menggunakan 9 bahan dan 1 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Bakso kuah tahu irit:
  1. Sediakan 25 buah bakso belfood
  2. Gunakan 4 buah bakso digoreng dulu trus dipotong2 ya
  3. Ambil 2 batang bawang prai iris
  4. Siapkan 4 batang daun sup iris
  5. Ambil 3 buah bawang merah iris
  6. Siapkan 3 buah bawang putih cacah halus
  7. Gunakan 1 sachet Masako rasa sapi
  8. Siapkan 1 sachet bumbu kuah bakso saya pakai merk SAE Mas
  9. Ambil 1 liter air

Cocok dimakan langsung, ataupun untuk tambahan beragam makanan. Didihkan air kaldu dan air sampai mendidih, kecilkan api lalu sebagian adonan masukan ke dalam Tahu dan sebagian dibentuk bakso lakukan sampai habis lalu masak sampai mengapung tanda sudah matang. Masukan dikit garam, minyak bawang putih, taburi daun bawang, angkat sajikan hangat dengan sambal cabe. Tahu Bakso Ayam irit Minggu kemaren mau nengokin sodara dibandung.perjalanan lumayan jauh,jd bawa bekal tahu baso yg mengenyangkan dan g ribet makannya.

Cara menyiapkan Bakso kuah tahu irit:
  1. Tumis terlebih dahulu bawang putih trus bawang merah, selanjutnya bawang prai n daun sup, n tambahkan air, masukkan 1 sendok bumbu bakso Sae MAs, rasa terlebih dahulu kalau kurang baru tambahkan Masako ya, setelah rasa cukup tambakan tahu n bakso, rebus sekitar 2 menit paling lama, selesai dech, gampang kan 😂😂😂😂. Saya makannya ditambahin krupun cabe n sambal ABC, enak banget 😋😋😋😋….

Tp tanpa digorengpun tahu baso ini dah enak bgt apalagi dicocol saus sambal.😁😁 Resep Mami - Jika Anda pecinta bakso, Anda wajib tahu resep kuah bakso yang anti gagal di sini. Di Indonesia ada banyak sekali kuliner enak yang tersebar di seluruh wilayah. Lihat juga resep Bakso kuah ala aku enak lainnya. Kali ini Wangi Pandan bagikan resep Bakso Vegan, atau Bakso Tahu kuah yang suegeerr.! Bakso ini irit bahan, ngga pake daging, ayam, dll.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Bakso kuah tahu irit yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved