Resep Bakso kuah praktis, Sempurna

Johanna Bowman   14/10/2020 03:30

Bakso kuah praktis
Bakso kuah praktis

Sedang mencari inspirasi resep bakso kuah praktis yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal bakso kuah praktis yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bakso kuah praktis, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan bakso kuah praktis enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Wajar bila bakso di Tanah Air juga digemari para pelancong alias warga mancanegara. Selain bakso dengan kuah, berbagai olahan bakso telah dikembangkan untuk menarik minat masyarakat. Berikut resep dan cara membuat bakso kekinian yang praktis, dijamin bikin ketagihan.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat bakso kuah praktis sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Bakso kuah praktis menggunakan 16 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Bakso kuah praktis:
  1. Sediakan 30 buah Bakso
  2. Gunakan 5 buah tahu goreng
  3. Sediakan Kuah :
  4. Gunakan Bumbu sop siap saji/boleh buat sendiri seperti membuat sop
  5. Ambil 1/4 kg tetelan sapi/daging sapi, rebus
  6. Gunakan 2 buah bawang putih cincang
  7. Ambil 1/2 buah bawang bombay, cincang
  8. Sediakan 2 batang daun bawang, potong"
  9. Siapkan 1 batang seledri, cincang
  10. Sediakan Secukupnya garam
  11. Sediakan penyedap
  12. Ambil lada bubuk
  13. Gunakan secukupnya Air
  14. Gunakan Pelengkap :
  15. Siapkan Soun/bihun yg sudah drebus dan dtiriskan
  16. Ambil Sawi

Disimak agar tidak salah dalam memasak bakso ayam yuk. Resep Mami - Jika Anda pecinta bakso, Anda wajib tahu resep kuah bakso yang anti gagal di sini. Di Indonesia ada banyak sekali kuliner enak yang tersebar di seluruh wilayah. Hidangan bakso kuah bisa jadi pilihan paling enak di cuaca malam yang dingin..

Cara menyiapkan Bakso kuah praktis:
  1. Buat kuah terlebih dahulu, tumis bawang putih, bombay dan daun bawang hingga harum. Tambahkan air, setelah mendidih masukkan bumbu sop (jika bumbu sop buat sendiri tumis bersama bawang dan kemudian baru tambahkan air), tambahkan tetelan/daging sapi
  2. Masukkan bakso, aduk rata. Setelah bakso agak mengambang masukkan tahu dan seledri, tambahkan bumbu perasa. Cek rasa
  3. Siap dihidangkan ditambah dengan bahan pelengkap
  4. Syeger enak, apalagi ujan"

Setelah Bakso Lobster Viral, Ada Bakso Kepiting Bikin Netizen Auto Ngiler. Nikahi Serell Thalib, Taqy Malik Ingin Istri dan Anak-Anak Jadi Penghafal Alquran. Langsung saja simak ulasan di bawah ini. Jadi dibikin aja bakso ikan kuah santan. Rasanya gurih tapi segar tidak eneg Aat Atikah.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan bakso kuah praktis yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved