Resep Bakso kuah super praktis Anti Gagal

Alma Ellis   08/09/2020 14:17

Bakso kuah super praktis
Bakso kuah super praktis

Anda sedang mencari inspirasi resep bakso kuah super praktis yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal bakso kuah super praktis yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bakso kuah super praktis, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan bakso kuah super praktis yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial.

Lihat juga resep Kuah Bakso Gurih Sedap Super Gampang enak lainnya! Langsung saja simak ulasan di bawah ini. Rasanya yang khas dengan kuah yang sedap membuat penikmatnya akan ketagihan.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah bakso kuah super praktis yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Bakso kuah super praktis memakai 14 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Bakso kuah super praktis:
  1. Siapkan Bahan Bumbu halus :
  2. Siapkan 7 siung bawang putih
  3. Ambil 5 siung bawang merah
  4. Ambil 2 kemiri
  5. Gunakan Bahan kuah bakso :
  6. Sediakan Minyak goreng
  7. Sediakan 2,5 L Air kurleb
  8. Gunakan Bakso udah jadi (bikin dipenggilingan daging)
  9. Siapkan Bumbu instan (sy pake merk mama suka 1 bks kecil)
  10. Ambil secukupnya Garam, gula dan micin
  11. Siapkan 1 bks Royco sapi
  12. Gunakan Daun bawang
  13. Ambil Daun sop
  14. Ambil Bawang goreng

Sementara pizza terbuat dari adonan roti dengan aneka topping seperti daging asap, keju, jamur, paprika dan. Wajar bila bakso di Tanah Air juga digemari para pelancong alias warga mancanegara. Selain bakso dengan kuah, berbagai olahan bakso telah dikembangkan untuk menarik minat masyarakat. Berikut resep dan cara membuat bakso kekinian yang praktis, dijamin bikin ketagihan.

Cara membuat Bakso kuah super praktis:
  1. Goreng bawang merah dan bawang putih masih utuh, lalu haluskan dengan kemiri
  2. Rebus air, kalo udah hampir mendidih masukan bumbu halus, lanjut masukkan bakso, bumbu instan, royco, garam, gula dan micin secukupnya
  3. Masukkan sedikit daun bawang, koreksi rasa, kalo udah pas matikan kompor
  4. Taruh bakso dan kuah dimangkok, tambahkan mie, mihun, sayuran, daun bawang, daun sop dan bawang goreng sesuai selera. Jangan lupa pake kecap dan saus tomat ya
  5. Siap makan!

Resep Mami - Jika Anda pecinta bakso, Anda wajib tahu resep kuah bakso yang anti gagal di sini. Di Indonesia ada banyak sekali kuliner enak yang tersebar di seluruh wilayah. Campur bakso aci dengan kuah, tambahkan irisan jeruk nipis dan sajikan. Karena rasanya yang enak dan kuahnya yang segar, membuat makanan yang satu ini banyak digemari oleh semua kalangan masyarakat. Salah satu rahasia yang dapat membuat bakso terasa enak adalah kuahnya.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan bakso kuah super praktis yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved