Bagaimana Menyiapkan SUP bakso TAHU goreng super simple, Lezat

Madge Cohen   22/11/2020 07:44

SUP bakso TAHU goreng super simple
SUP bakso TAHU goreng super simple

Lagi mencari inspirasi resep sup bakso tahu goreng super simple yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal sup bakso tahu goreng super simple yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Masukkan telur puyuh, bakso ikan, garam, kaldu bubuk dan merica bubuk, aduk rata dan masak sampai mendidih. Sebelum api dimatikan, masukkan daun bawang dan sledri. Lihat juga resep Sup Sehat plus Tahu Goreng enak lainnya.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari sup bakso tahu goreng super simple, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan sup bakso tahu goreng super simple enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan sup bakso tahu goreng super simple sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan SUP bakso TAHU goreng super simple memakai 11 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan SUP bakso TAHU goreng super simple:
  1. Siapkan 15 butir Bakso tahu goreng (dr 1 resep bakso tahu goreng)
  2. Ambil 10 butir Telur puyuh rebus
  3. Siapkan 5 butir Bakso ikan
  4. Sediakan 1 batang Wortel, potong-potong
  5. Sediakan 1 tangkai Daun bawang, potong-potong
  6. Ambil 1 tangkai Daun seledri, simpulkan
  7. Siapkan 1 siung Bawang putih, iris tipis, goreng
  8. Siapkan 3/4 sdt Garam
  9. Sediakan 1/2 sdt Kaldu bubuk
  10. Sediakan 1/4 sdt Merica bubuk
  11. Ambil 650 ml Air (kurleb)

Resep Tahu Goreng Ngohiang Super Simple Bahan - bahan yang harus disiapkan. Lihat juga resep Sup Bakso Tahu enak lainnya. Dengan topping bakso ikan, bakso udang, daging ayam, jamur dan sayuran pastinya bisa bikin nafsu makan keluarga bertambah. Lihat juga resep Sup Kembang Tahu Jamur enak lainnya!

Langkah-langkah membuat SUP bakso TAHU goreng super simple:
  1. Didihkan air, masukkan wortel, rebus 1/2 matang.
  2. Masukkan telur puyuh, bakso ikan, garam, kaldu bubuk dan merica bubuk, aduk rata dan masak sampai mendidih.
  3. Sebelum api dimatikan, masukkan daun bawang dan sledri.
  4. Sajikan sup dimangkuk dengan ditambah bakso tahu dan bawang putih goreng.

Sup Brokoli-Wortel-Kembang Tahu Okay. masuk hari kedua #BelanjaIdeDiPasarCookpad Mari tengok-tengok ada apalagi disana 🔎 Di kategori sayuran ada wortel dan brokoli. Masak hingga bumbu meresap ke dalam tahu. Terakhir, tambahkan bakso dan juga bawang goreng serta kaldu ayam bubuk. Masak sampai mendidih dan sop tahu pun matang. Sayur sop tahu dengan bakso yang gurih sedapnya juara bisa segera dihidangkan bersama nasi hangat.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan SUP bakso TAHU goreng super simple yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved