Resep Puding sedot (PuDot) yang Bikin Ngiler

Harriet Farmer   26/06/2020 00:36

Puding sedot (PuDot)
Puding sedot (PuDot)

Sedang mencari inspirasi resep puding sedot (pudot) yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal puding sedot (pudot) yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Kenyal lembut puding sedot banyak disukai anak-anak. Cara menikmatinya begitu unik, cukup sedot dengan sedotan saja. Kalau ada acara keluarga yang penuh dengan anak kecil, atau ingin mencoba peluang usaha kecil-kecilan, resep pudot berikut harus dicoba.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari puding sedot (pudot), mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan puding sedot (pudot) enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan puding sedot (pudot) sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Puding sedot (PuDot) menggunakan 10 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Puding sedot (PuDot):
  1. Gunakan 1 bungkus nutrijel plain
  2. Siapkan 1 kaleng SKM (me:bendera)
  3. Gunakan 20 gram tepung maizena
  4. Gunakan 3 Liter air
  5. Gunakan 100 gram gula pasir
  6. Gunakan 5 gram garam
  7. Siapkan 2 sachet pop ice rasa strawberry
  8. Gunakan 2 sachet pop ice rasa coklat
  9. Siapkan 2 sachet pop ice rasa mangga
  10. Sediakan Botol ukuran 250ml

Anda bisa mencari produk ini di Toko Online yang mungkin jual Pudot Puding Sedot Kemasan. Pudot atau yang kerap disebut pudding puyo ini biasanya disajikan dengan cara disedot langsung dari kemasannya, oleh sebab itu dinamakan puding sedot. Selain bisa dibeli di pusat-pusat perbelanjaan, pudot juga bisa dibuat sendiri di rumah. Berikut resep puding sedot untuk jualan.

Langkah-langkah menyiapkan Puding sedot (PuDot):
  1. Masukkan nutrijel,maizena,gula, garam,skm dan air ke dalam panci.Aduk sampai tercampur rata,masak sambil terus diaduk sampai mendidih.
  2. Setelah mendidih bagi menjadi 3 bagian,dan masing masing bagian beri pop ice.
  3. Masukkan ke dalam botol dan dinginkan.
  4. Setelah dingin,masukkan kedalam kulkas.PuDot akan lebih nikmat di minum dingin.

Puding Sedot Dua Ribuan PUDOT COKLAT tanpa tambahan perasa, pewarna dan pemanis buatan. Sudah menjual pudot satu bulanan ini. Tadinya pernah pakai pasta berhubung kemarin salah membeli pasta, dapat yang palsu (karena baunya menyengat) jadinya menghindari pasta. Cuma memang untuk ke dua resep pudot puding sedot itu menggunakan bahan yang premium. Jadi lebih enak dikonsumsi sendiri dan rasanya kurang cocok di jadikan pudot untuk jualan.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Puding sedot (PuDot) yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved