Langkah Mudah untuk Membuat Milky pudot yang Enak

Georgie Diaz   19/09/2020 20:49

Milky pudot
Milky pudot

Lagi mencari inspirasi resep milky pudot yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal milky pudot yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Personal Blog Add toppings according to taste, and Pudot ala Pondan is ready to be enjoyed! Come and try to make it right now! When you're done, don't forget to tell Grandma on Instagram @kreasipondanid.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari milky pudot, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan milky pudot yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah milky pudot yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Milky pudot menggunakan 8 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Milky pudot:
  1. Siapkan 1 kaleng kental manis putih
  2. Sediakan 8 sdm susu bubuk full cream
  3. Siapkan 1 sdt garam
  4. Siapkan 1 bks nutrijel plain
  5. Ambil 200 gram gula pasir
  6. Sediakan 2 sdm maizena
  7. Siapkan 3,5 liter air
  8. Gunakan Secukupnya pasta makanan

Pasti kenyang tidak bikin kantong jebol Shawn // Milky_IRL Skater. I will be uploading highlight videos here. Find pudding recipes, videos, and ideas from Food Network. Gratis hanya di Youtube Channel Senopati Center.

Langkah-langkah membuat Milky pudot:
  1. Masukkan semua bahan kecuali pasta makanan
  2. Rebus dg api sedang sambil trus di aduk (jgn di tinggal2 biar bagian bawahnya tdk menggumpal) sampai mendidih. Sisihkan
  3. Biarkan uapnya hilang dlu dan agak dingin lalu tambahkan aneka rasa pasta makanan ataupun bubuk untuk minuman
  4. Tuang ke standing pouch, simpan kulkas.sajikan dingin lebih nikmat. Selamat mencoba :-)

Saking lembutnya terkadang untuk menikmati silky puding puyo harus menggunakan bantuan sedotan. Sehingga muncul nama baru yang unik untuk puding ini, yaitu pudot alias puding sedot. Yup, tak salah lagi jika puding ini mendapat julukan puding sutra yang membelah lidah dan pudot, karena memang teksturnya yang sangat lembut. Baca Juga : Contoh Proposal Usaha Makanan Ringan Keripik Pangsit Aspek Umum Proposal Usaha Kecil Puding. Nama Usaha yang akan kami buat sangat diperlukan karena agar mudah diingat oleh setiap konsumen yang membeli produk kita.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Milky pudot yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved