Cara Gampang Menyiapkan Pudot(puding sedot) mangga susu, Lezat

Kate Page   03/09/2020 15:09

Pudot(puding sedot) mangga susu
Pudot(puding sedot) mangga susu

Sedang mencari ide resep pudot(puding sedot) mangga susu yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal pudot(puding sedot) mangga susu yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Minuman yang paling disukai anak-anak nih,puding sedot susu mangga sekilas seperti minuman biasa ya tp cara minum yg di sedot ala-ala boba inilah yg bikin un. Nah, Suara.com punya rekomendasi nih: susu puding sedot mangga. Seperti kita rasakan ya guys, cuaca di sejumlah daerah Indonesia sedang panas-panasnya.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari pudot(puding sedot) mangga susu, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan pudot(puding sedot) mangga susu yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah pudot(puding sedot) mangga susu yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Pudot(puding sedot) mangga susu menggunakan 6 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Pudot(puding sedot) mangga susu:
  1. Gunakan Nutrijel rasa mangga takaran 400 ml/yang kecil
  2. Siapkan 1 SKM vanila
  3. Siapkan Creamer 5 saset/santan 65ml/satu bunkus
  4. Ambil 750 ml air biasa
  5. Ambil 4 sdm gula pasir atau sesuai selera
  6. Siapkan 2 sdm tepung beras/mayzena

Cara Membuat Puding sedot pudot : Campur nutrijel, susu dan air jadi satu dalam panci, aduk hingga semua larut da tercampur. Masak menggunakan api sedang, aduk terus hingga panas agar susu tidak pecah. Masukkan tepung maizena yang sudah dilarutkan dengan air. Aduk rata; Tuang larutan puding mangga ke dalam beberapa botol dengan takaran setengah botol.

Cara membuat Pudot(puding sedot) mangga susu:
  1. Campurkan semua bahan
  2. Masak, terus diaduk hingga mendidih
  3. Taruh di cetakan,laludinginkan

Lihat juga resep Puding sedot nutrijell puding instant mangga enak lainnya. Cuma memang untuk ke dua resep pudot puding sedot itu menggunakan bahan yang premium. Jadi lebih enak dikonsumsi sendiri dan rasanya kurang cocok di jadikan pudot untuk jualan. Puding sedot (PUDOT) adalah perencanaan usaha puding dalam jar botol dengan empat rasa yaitu rasa cokelat, stroberi, buah naga, dan oreo. Puding merupakan salah satu dessert yang praktis untuk dikonsumsi dan disukai semua kalangan, mulai dari Untuk mendapatkan tekstur yang super lembut dan creamy, dalam adonan resep puding mangga ini kita akan menggunakan susu cair UHT yang rasa plain (tanpa rasa).

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Pudot(puding sedot) mangga susu yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved