Bagaimana Membuat Pudot Rainbow (Puding Sedot Pelangi)๐Ÿฎ๐ŸŒˆ Anti Gagal

Eliza Pierce   09/07/2020 11:54

Pudot Rainbow (Puding Sedot Pelangi)๐Ÿฎ๐ŸŒˆ
Pudot Rainbow (Puding Sedot Pelangi)๐Ÿฎ๐ŸŒˆ

Anda sedang mencari inspirasi resep pudot rainbow (puding sedot pelangi)๐Ÿฎ๐ŸŒˆ yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal pudot rainbow (puding sedot pelangi)๐Ÿฎ๐ŸŒˆ yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari pudot rainbow (puding sedot pelangi)๐Ÿฎ๐ŸŒˆ, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan pudot rainbow (puding sedot pelangi)๐Ÿฎ๐ŸŒˆ enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial.

Lรถydรค Sopivin Hotelli Sinulle, Vertaile Hintoja ja Tartu Tarjoukseen - Sรครคstรค! Resep Pudot Rainbow (Puding Sedot Pelangi)๐Ÿฎ๐ŸŒˆ. #SiapRamadan. Cara Membuat Puding Pelangi - Bosan dengan puding yang bergitu-begitu saja?

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan pudot rainbow (puding sedot pelangi)๐Ÿฎ๐ŸŒˆ sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Pudot Rainbow (Puding Sedot Pelangi)๐Ÿฎ๐ŸŒˆ memakai 13 bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Pudot Rainbow (Puding Sedot Pelangi)๐Ÿฎ๐ŸŒˆ:
  1. Sediakan 1 sachet Nutrijell Blueberry
  2. Sediakan 1 sachet Nutrijell Orange
  3. Siapkan 1 sachet Nutrijell Melon
  4. Gunakan 1 sachet Nutrijell Strawberry
  5. Sediakan 2 sachet Pop ice Blueberry
  6. Gunakan 2 sachet Nutrisari Florida Orange
  7. Ambil 2 sachet Pop ice Melon
  8. Ambil 2 sachet Pop ice Strawberry
  9. Siapkan 4 kaleng SKM (1 kaleng untuk masing-masing rasa)
  10. Sediakan 32 kaleng Air Matang (8 kaleng untuk masing-masing rasa)
  11. Gunakan 32 sdm Gula Pasir (8 sdm untuk masing-masing rasa)
  12. Siapkan 12 sdm Tepung Maizena (3 sdm untuk masing-masing rasa)
  13. Sediakan 4 macam pewarna (merah, kuning, hijau, ungu)

Peran Orang Tua Mengajari Anak Mengatur Waktu. Yuk, intip aneka resep puding di sini. Cara mengolah PuDot (Puding Sedot) Campur jeli,gula,air dan kental manis. PUDOT COKLAT tanpa tambahan perasa, pewarna dan pemanis buatan.

Langkah-langkah menyiapkan Pudot Rainbow (Puding Sedot Pelangi)๐Ÿฎ๐ŸŒˆ:
  1. Siapkan plastik klip untuk tempat pudot, lebarkan dan susun satu per satu
  2. Lapisan Pertama: campurkan 1 sachet nutrijell BLUEBERRY dengan 8 sdm gula pasir, 3 sdm tepung maizena, 1 kaleng skm, lalu gunakan kaleng tersebut untuk menuang 8 kaleng air matang, masak sambil diaduk-aduk terus sampai mendidih. Diamkan sebentar sampai uap panas hilang baru campurkan dengan 2 sachet pop ice BLUEBERRY dan beberapa tetes pewarna UNGU sesuai selera. Tuang ke masing-masing plastik.
  3. Lapisan Kedua: campurkan 1 sachet nutrijell ORANGE dengan 8 sdm gula pasir, 3 sdm tepung maizena, 1 kaleng skm, lalu gunakan kaleng tersebut untuk menuang 8 kaleng air matang, masak sambil diaduk-aduk terus sampai mendidih. Diamkan sebentar sampai uap panas hilang baru campurkan dengan 2 sachet nutrisari florida ORANGE dan beberapa tetes pewarna KUNING sesuai selera. Tuang ke masing-masing plastik.
  4. Lapisan Ketiga: campurkan 1 sachet nutrijell MELON dengan 8 sdm gula pasir, 3 sdm tepung maizena, 1 kaleng skm, lalu gunakan kaleng skm tersebut untuk menuang 8 kaleng air matang, masak sambil diaduk-aduk terus sampai mendidih. Diamkan sebentar sampai uap panas hilang baru campurkan dengan 2 sachet pop ice MELON dan beberapa tetes pewarna HIJAU sesuai selera. Tuang ke masing-masing plastik.
  5. Lapisan Keempat: campurkan 1 sachet nutrijell STRAWBERRY dengan 8 sdm gula pasir, 3 sdm tepung maizena, 1 kaleng skm, lalu gunakan kaleng skm tersebut untuk menuang 8 kaleng air matang, masak sambil diaduk-aduk terus sampai mendidih. Diamkan sebentar sampai uap panas hilang baru campurkan dengan 2 sachet pop ice STRAWBERRY dan beberapa tetes pewarna MERAH sesuai selera. Tuang ke masing-masing plastik.
  6. Simpan di kulkas hingga dingin (minimal 30 menit) lalu barulah siap diseruput pakai sedotan ๐Ÿ˜ (berhubung puasa jadi baru diminum malem abis sholat tarawih, segerrr)

Puding Sedot Dua Ribuan by Farah Riza. ide bakulan yang dapat anda coba. Haii guys kali ini share resep Pudot yg kmrn banyak yg request bikin tutorial Pudot. Resep Puding Sedot Untuk Jualan Sampingan bisa Anda coba di rumah. Bagi yang sudah punya pekerjaan, jualan pudot bisa menjadi kerjaan sampingan Anda ataujika Anda menjadi ibu rumah tangga pun cocok berbisnis jualan pudot ini. Baca Juga: Resep Nastar Daun Fatma Bahalwan Renyah Dan Enak Resep Es Lilin Pudot Puding Sedot Beku - Saya suka sekali dengan olahan agar atau puding.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Pudot Rainbow (Puding Sedot Pelangi)๐Ÿฎ๐ŸŒˆ yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved