Cara Gampang Menyiapkan Puding coklat with vla KFC, Bisa Manjain Lidah

Addie Boyd   05/11/2020 01:23

Puding coklat with vla KFC
Puding coklat with vla KFC

Sedang mencari inspirasi resep puding coklat with vla kfc yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal puding coklat with vla kfc yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari puding coklat with vla kfc, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan puding coklat with vla kfc yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial.

Cara menyajikan, begitu puding sudah keras, tuangkan vla ke atas puding, beri serutan dark coklat jika suka, sajikan dingin. puding coklat kfc: Nah semoga resep puding coklat ala KFC ini bermanfaat ya, silakan mencoba dan semoga sesuai dengan selera. Lihat juga resep Puding Coklat Fla ala KFC enak lainnya. Resep cara membuat puding coklat, dilengkapi vla tentu buat rasanya jadi spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan puding coklat with vla kfc sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Puding coklat with vla KFC menggunakan 10 jenis bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Puding coklat with vla KFC:
  1. Siapkan bahan agar agar:
  2. Siapkan 1 bungkus agar bubuk coklat
  3. Ambil 1 saset susu kental manis coklat
  4. Siapkan 200 gram gula pasir
  5. Ambil 3 gelas sedang air
  6. Siapkan bahan vla:
  7. Ambil 2 saset susu kental manis putih
  8. Gunakan 30 gram gula pasir
  9. Sediakan 2 gelas sedang air
  10. Ambil 4 sdm maizena

Ndilalah, di suatu hari di sebuah Mall, karna udah lewat jam makan siang ( Abi sih udah selesai makan karena selalu ngebekel ), sembari nungguin popi yang… pudingcoklat, puding vla, puding fla, puding coklat ala kfc, puding cup. Dapoer Vina Selamat datang di dapur kecilku. Disini aku sertakan cerita pengalaman di dapurku beserta resep yang sudah di uji coba dan foto yang asli dari dapurku. Kalau berkenan dengan resep atau fotonya dan ingin di masukan ke dalam blog pribadi anda tolong disertakan.

Cara menyiapkan Puding coklat with vla KFC:
  1. Untuk agar agar: Masukan air, gula pasir ke dalam panci dengan api sedang lalu masukan SKMC, aduk rata
  2. Kemudian masukan agar-agar bubuk coklat dan aduk sampai mendidih skitar 5menit. Lalu masukan ke dalam wadah gelas" kecil. Sisihkan sembari mendinginkan
  3. Untuk vla: Masukan air, gula pasir dan SKMP ke panci dengan api sedang kemudian aduk sampai rata
  4. Lalu siapkan tepung maizena yg sudah diencerkan dengan air secukupnya, masukan ke dalam panci aduk rata sampai matang. Kira" sampai bau dr susu putihnya tersamarkan
  5. Untuk vla: Masukan air, gula pasir dan SKMP ke panci dengan api sedang kemudian aduk sampai rata
  6. Kemudian tuang vla di atas puding yg sudah padat. Kemudian masukan ke dalam pendingin tunggu sampai padat. Siap dilahap πŸ˜€
  7. Kemudian tuang vla di atas puding yg sudah padat. Kemudian masukan ke dalam pendingin tunggu sampai padat. Siap dilahap πŸ˜€

Resep Puding Coklat Vla Enak ala KFC. Enak, lembut, lumer vlanya, nyesss di tenggorokan 😍 Bikin yuk. Jangan Lupa tekan tombol lonceng Tambahkan coklat yang sudah dilelehkan dan pasta black forest. Tambahkan susu, gula pasir dan larutan maizena. Maikan api dan masukkan vanila cair.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat puding coklat with vla kfc yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved