Resep Pudot aneka rasa untuk jualan yang Lezat

Joshua Malone   13/12/2020 03:49

Pudot aneka rasa untuk jualan
Pudot aneka rasa untuk jualan

Anda sedang mencari inspirasi resep pudot aneka rasa untuk jualan yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal pudot aneka rasa untuk jualan yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari pudot aneka rasa untuk jualan, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan pudot aneka rasa untuk jualan enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa.

Standing pouch ini bisa digunakan untuk wadah pudot, snack, asinan, kue kering, mie lidi dan aneka minuman seperti es kopi, es susu, es pop ice dan jus buah. Yuk Buruaaan Bunda jangan sampai kehabisan ya. Lihat juga resep Pudot milo untuk jualan enak lainnya.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat pudot aneka rasa untuk jualan sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Pudot aneka rasa untuk jualan menggunakan 8 bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Pudot aneka rasa untuk jualan:
  1. Sediakan 1 kaleng SKM 370g
  2. Sediakan 1 bks Nutrijell plain
  3. Siapkan 350 g Gula pasir
  4. Gunakan 3 sdm Maizena
  5. Gunakan 2.700 cc Air
  6. Siapkan Beberapa bks pop ice / perasa apa saja sesuai selera
  7. Gunakan Standing pouch (saya pke uk. 10 x 17 isi 250g)
  8. Sediakan Sedotan

Ini recook resepnya ci yackikuka ya. Thx ci 🙏. #pudot #minumankekinian #minumanjamannow #jemputrejeki Resep Es Spidol Susu Pop Ice - Kemarin sempat heboh Es Pensil, Pudot Puding Sedot dan Es Abah (Es Aneka Buah), sekarang lagi booming es spidol. Yah, sebenarnya resep es spidol sama saja seperti adonan basic es susu pensil. Aneka Resep Es Hanya saja komposisi gula dan susunya di otak-atik sedikit biar menyesuaikan.

Langkah-langkah menyiapkan Pudot aneka rasa untuk jualan:
  1. Jika ingin lucu2an, sebelum membuat adonan gambarlah standing pouch dengan menggunakan spidol marker. Gambarnya bebas ya moms..
  2. Campurkan nutrijel dan gula pasir ke dalam panci, aduk rata. Masukkan SKM dan air (sisakan sedikit airnya untuk melarutkan maizena). Didihkan sambil diaduk rata sesekali.
  3. Sejenak sebelum mendidih, masukkan larutan maizena. Aduk rata dengan menggunakan wisk sampai mendidih. Matikan kompor, biarkan sampai menjadi hangat.
  4. Setelah adonan menjadi hangat, bagi menjadi beberapa bagian sesuai dengan berapa macam varian rasa yang ingin dibuat.
  5. Masukkan pop ice/perasa, aduk rata dengan wisk. Setelah rata, masukkan ke dalam plastik kemasan.
  6. Tunggu hingga dingin. Setelah dingin tutup kemasan plastiknya.

Puding Sedot aneka rasa sangat disukai anak-anak. Selain sehat, sate buah juga sangat disukai anak-anak. Bentuknya yang menarik dijamin anak-anak akan. Topping dengan aneka rasa kekinian ini terdiri dari berbagai macam rasa seperti vanilla, blueberry, green tea, mango, banana milk, tiramisu, dan banyak lagi. Jangan lupa mempersiapkan hal lain seperti promosi agar jualan makin laris ya.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Pudot aneka rasa untuk jualan yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved