Resep Ceker ayam dan ikan tongkol crispy lada garam yang Enak Banget

Gordon Jensen   16/06/2020 09:59

Ceker ayam dan ikan tongkol crispy lada garam
Ceker ayam dan ikan tongkol crispy lada garam

Lagi mencari inspirasi resep ceker ayam dan ikan tongkol crispy lada garam yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal ceker ayam dan ikan tongkol crispy lada garam yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Lihat juga resep Dory Lada Garam enak lainnya.. Resep Ayam Fillet Sasus Kecap Mentega LADA HITAM. Resep Ceker Setan Masak Pedas ENAK.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ceker ayam dan ikan tongkol crispy lada garam, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan ceker ayam dan ikan tongkol crispy lada garam enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat ceker ayam dan ikan tongkol crispy lada garam yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Ceker ayam dan ikan tongkol crispy lada garam menggunakan 11 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Ceker ayam dan ikan tongkol crispy lada garam:
  1. Ambil 6 poting ceker
  2. Siapkan 6 potong ikan tongkol
  3. Ambil 6 buah bawang merah
  4. Ambil 5 buanh bawang putih
  5. Siapkan Lada
  6. Sediakan Garam
  7. Gunakan Cabai merah
  8. Sediakan Cabai hijau
  9. Ambil Daun Bawang
  10. Gunakan Minyak goreng
  11. Sediakan Tepung terigu sasa atau apapun

Selain sedap dimakan dgn nasi putih, Rendang Ikan Tongkol ni pun sedap dimakan bersama ketupat palas. Kebetulan ada lebihan ketupat palas dlm esbok, so mlm tu kita org dinner dgn ketupat dan rendang ikan ni ler.ehhh ayat di atas menggambarkan masakan ni dah lama K. Nor buat dan gambarnya dah lama bertapa dlm folder. biasalah skrg ni, bab peram gambar dlm folder hehe Resep Membuat Sarden Pindang Tongkol Enak dan Nikmat - Ikan laut adalah salah satu jenis ikan yang mungkin jarang dilewatkan dari daftar menu keluarga nusantara. Ada beragam jenis sajian ikan laut yang menawarkan rasa yang khas.

Langkah-langkah menyiapkan Ceker ayam dan ikan tongkol crispy lada garam:
  1. Potong bawang merah, bawang putih dan cabai iris kecil kecil
  2. Rebus ceker ayam sampai empuk
  3. Lumurin ikan tongkol dan ceker di tepung terigu kering. goreng sampai kecoklatan lalu tiriskan
  4. Tumis bawang putih, bawang merah dan cabai. Sampai keluar wanginya masukan daun bawang. Setelah itj masukan ceker dan ikan tongkol, beri garam dan lada sesuai selera. Di oseng lalu angkat.
  5. Selamat menikmati

Siapa yang tidak tau ikan sarden, ikan yang terkenal sebagai salah satu jenis ikan laut yang menawarkan rasa yang enak dan mudah untuk diolah menjadi menu masakan. b. Rebus air di dalam panci besar, masukkan ayam, gingseng, kurma, dan jahe ke dalamnya. c. Beri garam dan lada bubuk secukupnya. Tuang kaldu ayam bubuk secukupnya, tambahkan irisan daun bawang. Bahan: Garam dan penyedap rasa (secukupnya, sesuai selera) Cara membuat: Bersihkan terong dan ikan tongkol.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Ceker ayam dan ikan tongkol crispy lada garam yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved