Cara Gampang Membuat Pudot Coklat Milo Anti Gagal

Victoria Miles   17/08/2020 08:05

Pudot Coklat Milo
Pudot Coklat Milo

Anda sedang mencari ide resep pudot coklat milo yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal pudot coklat milo yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari pudot coklat milo, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan pudot coklat milo yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa.

Lihat juga resep Pudot milo untuk jualan enak lainnya. Resep Puding Oreo Coklat Milo - Belum lengkap rasanya kalau makan enggak pakai dessert. Apalagi musim kemarau begini memang enaknya ngemil yang dingin-dingin.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan pudot coklat milo sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Pudot Coklat Milo memakai 7 bahan dan 2 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Pudot Coklat Milo:
  1. Ambil 10 gr nutrijel coklat
  2. Gunakan 2 sachet skm coklat
  3. Ambil 2 sachet Milo
  4. Ambil 2 sdt gula pasir
  5. Siapkan 1/2 sdm maizena
  6. Sediakan Sejumput garam
  7. Gunakan 650 ml air

Pudot atau puding sedot aneka rasa.dijamin enak,segar dan tanpa pemanis buatan. Kenyal lembut puding sedot banyak disukai anak-anak. Pudot atau yang kerap disebut pudding puyo ini biasanya disajikan dengan cara disedot langsung dari kemasannya, oleh sebab itu dinamakan puding sedot. Selain bisa dibeli di pusat-pusat perbelanjaan, pudot juga bisa dibuat sendiri di rumah.

Cara membuat Pudot Coklat Milo:
  1. Campur semua bahan masak dengan api sedang, aduk rata hingga mendidih.
  2. Setelah uap panas nya hilang simpan dlm wadah, dinginkan dlm kulkas.

Berikut resep puding sedot untuk jualan. Haii guys kali ini share resep Pudot yg kmrn banyak yg request bikin tutorial Pudot. Baca Juga : Contoh Proposal Usaha Makanan Ringan Keripik Pangsit Aspek Umum Proposal Usaha Kecil Puding. Nama Usaha yang akan kami buat sangat diperlukan karena agar mudah diingat oleh setiap konsumen yang membeli produk kita. Untuk usaha ini kami memberikan nama "Nurii Puding" yang kami ambil dari singkatan nama tim pelaku bisnis kami.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan pudot coklat milo yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved