Resep Chicken Steak with Tomato Salad Anti Gagal

Bradley Vargas   31/10/2020 22:18

Chicken Steak with Tomato Salad
Chicken Steak with Tomato Salad

Sedang mencari inspirasi resep chicken steak with tomato salad yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal chicken steak with tomato salad yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Whisk in the olive oil and Dijon mustard and season with salt and pepper. Add the tomatoes, beef and avocados and toss to coat. Season with salt and pepper and toss again.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari chicken steak with tomato salad, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan chicken steak with tomato salad yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah chicken steak with tomato salad yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Chicken Steak with Tomato Salad memakai 12 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Chicken Steak with Tomato Salad:
  1. Gunakan 250 gr dada ayam (ambil fillet nya), iris tipis
  2. Siapkan secukupnya Wijen sangrai
  3. Gunakan Bahan Marinasi
  4. Sediakan secukupnya Merica
  5. Gunakan secukupnya Himalayan salt
  6. Siapkan 1 sdt minyak wijen
  7. Siapkan 1 bawang putih geprek
  8. Gunakan Bahan Salad
  9. Siapkan 1 buah tomat ukuran besar
  10. Sediakan 1/2 batang mentimun kupas
  11. Ambil 1/2 buah jeruk nipis
  12. Siapkan Cabe rawit sesuai selera (aku gak pake)

Sprinkle the chicken tenderloins with onion and garlic powder, salt and pepper and set aside. Tenderloins are quite thin so they don't need much cooking time. Simply chop up some beefsteak tomatoes, cucumbers, red onion, and hard-boiled egg whites. Toss with some Ranch dressing, dill weed, salt, and pepper.

Langkah-langkah membuat Chicken Steak with Tomato Salad:
  1. Marinasi (rendam) selama 15 menit dada ayam yang sudah dicuci bersih dengan bumbu marinasi.
  2. Setelah 15 menit. Panggang diatas teflon tanpa minyak sampai ayam matang. Sambil bolak balik ya.. sesekali dites tusuk pakai garpu. Jangan terlalu lama biar nggak alot/keras waktu dimakan.
  3. Siapkan bahan salad. Potong dadu. Kucuri jeruk nipis/lemon. Aduk rata. Selesai
  4. Hidangkan di piring saji. Taburi dengan wijen sangrai. Untuk Karbohidrat nya bisa pakai ubi/jagung/kentang kukus ya teman.. selamat mencoba..

I only used the whites of the hard-boiled eggs in this salad. Feel free to chop up the whole hard-boiled egg and toss it into the salad. Add the tomatoes, cucumber, pepperoncini, and dill and toss. Give a couple of generous grinds of black pepper. Preheat a grill pan or nonstick skillet to medium high.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat chicken steak with tomato salad yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved