Resep Puding coklat fla ala KFC Anti Gagal

Margaret Diaz   06/08/2020 07:27

Puding coklat fla ala KFC
Puding coklat fla ala KFC

Sedang mencari ide resep puding coklat fla ala kfc yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal puding coklat fla ala kfc yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari puding coklat fla ala kfc, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan puding coklat fla ala kfc enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

Resep Puding Cokelat Vla ala Kfc. Lihat juga resep Puding Coklat Fla ala KFC enak lainnya. Nah puding ini menurut saya ya cocok kalau disajikan dalam cup, karena mudah disajikan.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan puding coklat fla ala kfc sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Puding coklat fla ala KFC memakai 14 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Puding coklat fla ala KFC:
  1. Ambil 2 bungkus agarasa (coklat)
  2. Ambil 1 gelas belimbing gula pasir
  3. Sediakan 4 sm skm putih
  4. Ambil 4 sm skm coklat
  5. Ambil 2 sm coklat bubuk (saya pake van hauten)
  6. Gunakan 85 gr coklat blok, di serut
  7. Sediakan 1 sm salt butter (saya pake orchid)
  8. Ambil 6,5 gelas belimbing air putih
  9. Gunakan Bahan fla
  10. Ambil 200 ml susu evaporasi
  11. Siapkan 5 sm gula pasir
  12. Ambil 200 ml air putih
  13. Gunakan 3 sm tepung maizena (dilarutkan dengan 100 ml air)
  14. Siapkan 4 sm skm putih

Kamu juga bisa buat di rumah sendiri dengan resepnya berikut. Kenapa saya namain "Puding Coklat ala KFC"? Karena puding ini emang mengadopsi dari puding KFC yang bawahnya puding coklat dengan fla putih. tapi semuanya saya sesuaikan dengan bahan yang ada dan selera lidah keluarga :). Tapi so far ini puding ini enak.

Langkah-langkah menyiapkan Puding coklat fla ala KFC:
  1. Campur semua bahan puding,,masak diatas kompor sambil diaduk sesekali sampai mendidih
  2. Tuang ke dalam cetakan (saya pake wonder pan), tunggu sampai dingin dan mengeras lalu pindahkan ke dalam kulkas
  3. Untuk fla, campur semua bahan kecuali larutan maizena,, masak hingga mendidih lalu masukkan larutan tepung maizena, masak kembali hingga mendidih (meletup), matikan api.
  4. Puding coklat fla ala KFC siap dihidangkan (dingin lebih mantap)

Seger banget apalagi kalau sudah masuk kulkas semalaman. Resep Puding Coklat Fla ala KFC. Bikin ini buat stok cemilan di rumah. Enak, gampang, dan lebih nyoklatt drpd yg dijual. Sudah beberapa kali bikin puding ini karena terlanjur jatuh cinta sama rasanya yang nyoklat dan ngk begitu manis, texturenya super lembut dengan siraman vla yang wangi dan creamy. pokoknya paling top diantara semua puding coklat yang pernah saya buat.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Puding coklat fla ala KFC yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved