Resep Pudding Cokelat Vla Vanila ala KFC (versi ekonomis) Anti Gagal

Ronald Reese   20/09/2020 12:17

Pudding Cokelat Vla Vanila ala KFC (versi ekonomis)
Pudding Cokelat Vla Vanila ala KFC (versi ekonomis)

Sedang mencari ide resep pudding cokelat vla vanila ala kfc (versi ekonomis) yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal pudding cokelat vla vanila ala kfc (versi ekonomis) yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari pudding cokelat vla vanila ala kfc (versi ekonomis), pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan pudding cokelat vla vanila ala kfc (versi ekonomis) enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa.

Resep Pudding Cokelat Vla Vanila ala KFC (versi ekonomis). Lihat juga resep Puding Coklat Fla ala KFC enak lainnya. Resep Puding Cokelat Vla ala Kfc.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah pudding cokelat vla vanila ala kfc (versi ekonomis) yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Pudding Cokelat Vla Vanila ala KFC (versi ekonomis) menggunakan 11 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Pudding Cokelat Vla Vanila ala KFC (versi ekonomis):
  1. Siapkan 1 sachet agar-agar plain (swallow globe)
  2. Siapkan 1 sachet nutrijel coklat (90gr)
  3. Sediakan 1 pouch susu kental manis rasa coklat (200gr)
  4. Sediakan 2 sdm susu kental manis putih
  5. Sediakan sesuai selera Gula pasir
  6. Gunakan 3 sdm coklat bubuk
  7. Gunakan 1400 ml air mineral
  8. Siapkan Sejumput garam
  9. Sediakan Vla Vanila
  10. Ambil 2 sachet Vla Vanila instan (my Vla)
  11. Gunakan 400 ml air panas

Liat puding coklat ini kok jadi keinget warung makan di Jogja, namanya Laris. Kenapa saya namain "Puding Coklat ala KFC"? Karena puding ini emang mengadopsi dari puding KFC yang bawahnya puding coklat dengan fla putih. tapi semuanya saya sesuaikan dengan bahan yang ada dan selera lidah keluarga :). Tapi so far ini puding ini enak.

Cara menyiapkan Pudding Cokelat Vla Vanila ala KFC (versi ekonomis):
  1. Siapkan bahan-bahannya, masukkan dalam panci bubuk agar-agar, bubuk nutrijel, gula pasir, coklat bubuk, susu kental manis, dan sejumput garam aduk hingga rata
  2. Tambahkan air aduk hingga tercampur rata baru nyalakan api masak hingga mendidih
  3. Tuang pada cetakan, biarkan uap panas hilang
  4. Buat Vla Vanila : tuang bubuk Vla instan kedalam mangkok tambahkan air panas aduk hingga rata
  5. Setelah set tambahkan Vla Vanila diatas Pudding, simpan dikulkas sampai akan disajikan

Seger banget apalagi kalau sudah masuk kulkas semalaman. Halo mba, seneng banget nemu resep ini. Soalnya suka sama pudding nya KFC juga sih. Kemaren udah nyoba si, tapi hasilnya kemanisan semua.hahahaha. Tapi kelupaan ternyata kan pake SKM coklat juga.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Pudding Cokelat Vla Vanila ala KFC (versi ekonomis) yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved