Resep Sweet Pudot yang Sempurna

Lydia Sullivan   16/08/2020 03:05

Sweet Pudot
Sweet Pudot

Anda sedang mencari ide resep sweet pudot yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal sweet pudot yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Not too rich or too sweet as many egg custards can be. Can be served warm immediately or cold. I had a difficult time finding a good and easy recipe on the internet, so I made up my own recipe.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari sweet pudot, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan sweet pudot enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat sweet pudot sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Sweet Pudot menggunakan 4 bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Sweet Pudot:
  1. Ambil 2 bks (@20gr) nutrijel rasa anggur
  2. Sediakan 1 kaleng (+/-500 gr) krimer kental manis
  3. Siapkan secukupnya gula
  4. Sediakan 2,8 liter air

The use of good egg bread is a must here. Homemade is best, however store bought (such as Hawaiian bread) will work in a pinch. Use semi-skimmed milk and half-fat crème fraîche to cut the calories and fat of this comforting. Pudding sedot (PUDOT) is a pudding business planning in a bottle jar with four flavors of chocolate, strawberry, dragon fruit and oreo.

Cara membuat Sweet Pudot:
  1. Campur nutrijel, skm serta gula dengan air. Aduk hingga larut.
  2. Lalu masak hingga matang dan mendidih
  3. Setelah matang, diamkan sampai setengah dingin lalu masukkan dalam botol
  4. Biarkan pudot sampai dingin. Kemudian tutup botolnya
  5. Setelah dingin simpan dalam kulkas untuk didinginkan
  6. Pudot dingin siap untuk dinikmati 😉😉

This suction pudding is a home business located in Jalan Suka Mulya IV Ciputat, South Tangerang. Pondan.com - My Grandchild, do you want to try the hit pudot snack? I 'm just ordinary sweet women for my sweet heart, sweet mom for my kids, and such a sweet things in my life is how to make something sweet for kids and my sweet heart. so sweet. For some fro-yo on the go, check out this simple summer sweet with Real California whole milk yogurt. Lihat ide lainnya tentang Minuman, Minuman natal, Resep masakan natal.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Sweet Pudot yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved