Resep Choco pudot yang Bikin Ngiler

Douglas Park   28/08/2020 17:36

Choco pudot
Choco pudot

Sedang mencari ide resep choco pudot yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal choco pudot yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari choco pudot, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan choco pudot yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Pour the chocolate pudding mixture into several bottles according to taste; Put the bottles containing the pudding mixture in the fridge. Let them harden; Put the bottles out of the fridge. Pour milk into each bottle; Add toppings according to taste, and Pudot ala Pondan is ready to be enjoyed!

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah choco pudot yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Choco pudot menggunakan 7 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Choco pudot:
  1. Gunakan 2 sachet kecil nutijell coklat
  2. Ambil 2 sachet chocolatos coklat
  3. Gunakan 7 sdm gula pasir
  4. Ambil 2700 ml air
  5. Sediakan 300 ml susu kental manis coklat
  6. Gunakan Sejumput garam
  7. Gunakan 2 sdm maizena

Anda bisa mencari produk ini di Toko Online yang mungkin jual Silky Pudot Pudding Sedot. Kenyal lembut puding sedot banyak disukai anak-anak. Cara menikmatinya begitu unik, cukup sedot dengan sedotan saja. Kalau ada acara keluarga yang penuh dengan anak kecil, atau ingin mencoba peluang usaha kecil-kecilan, resep pudot berikut harus dicoba.

Langkah-langkah membuat Choco pudot:
  1. Siapkan air di panci
  2. Siapkan bahan bahan.
  3. Tuang semua bahan kecuali tepung maizena ke dalam panci, aduk rata dg balon whisk.
  4. Nyalakan api, masak hingga hangat. Tuangkan maizena yg sdh dilarutkan dg sedikit air. Aduk. Biarkan hingga mendidih. Matikan api. Tunggu hingga hangat.
  5. Masukkan ke dalam plastik pouch. Kebetulan di rumah adanya ukuran besar. Kalo utk dijual pakai yg ukuran lebih kecil ya bun. Simpan di kulkas. Sajikan dingin.

Selain praktis, rasanya juga begitu nikmat. Kreasikan dengan warna-warna dan rasa kesukaan Anda dan keluarga. Tambahkan dark chocolate dan pasta black forest, lalu aduk merata. Masukkan susu, gula pasir, dan larutan maizena. Siramkan vla di atas puding yang telah mengeras.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat choco pudot yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved