Resep Pudot (Puding Sedot), Bisa Manjain Lidah

Minnie Willis   02/09/2020 05:35

Pudot (Puding Sedot)
Pudot (Puding Sedot)

Lagi mencari inspirasi resep pudot (puding sedot) yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal pudot (puding sedot) yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Kenyal lembut puding sedot banyak disukai anak-anak. Cara menikmatinya begitu unik, cukup sedot dengan sedotan saja. Kalau ada acara keluarga yang penuh dengan anak kecil, atau ingin mencoba peluang usaha kecil-kecilan, resep pudot berikut harus dicoba.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari pudot (puding sedot), mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan pudot (puding sedot) yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan pudot (puding sedot) sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Pudot (Puding Sedot) memakai 9 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Pudot (Puding Sedot):
  1. Sediakan 1 saset nutrijel plain
  2. Gunakan 1 kaleng skm
  3. Siapkan 350 gram gula pasir (atau sesuaikan)
  4. Ambil 2500 ml air
  5. Ambil 3 sdm tepung maizena (larutkan dengan sedikit air)
  6. Gunakan Perasa :
  7. Gunakan Pop ice
  8. Gunakan Chocolatos
  9. Sediakan White Coffe

Anda bisa mencari produk ini di Toko Online yang mungkin jual Pudot Puding Sedot Kemasan. Puding sedot (PUDOT) adalah perencanaan usaha puding dalam jar botol dengan empat rasa yaitu rasa cokelat, stroberi, buah naga, dan oreo. Puding merupakan salah satu dessert yang praktis untuk dikonsumsi dan disukai semua kalangan, mulai dari Pudot atau yang kerap disebut pudding puyo ini biasanya disajikan dengan cara disedot langsung dari kemasannya, oleh sebab itu dinamakan puding sedot. Selain bisa dibeli di pusat-pusat perbelanjaan, pudot juga bisa dibuat sendiri di rumah.

Cara menyiapkan Pudot (Puding Sedot):
  1. Siapkan semua bahan-bahan
  2. Masak semua bahan kecuali perasa dan tepung maizena masak sampe mendidih kemudian masukkan larutan tepung maizena aduk rata angkat
  3. Setelah matang ambil beberapa mangkok tuang sama banyaknya dan langsung beri perasa aduk hingga rata
  4. Kemudian kemas kedalam plastik ziplock lakukan sampe semua habis
  5. Isi semua kedalam plastik ziplock biarkan suhu ruang baru simpan di kulkas sajikan dingin lebih nikmat~

Berikut resep puding sedot untuk jualan. Cuma memang untuk ke dua resep pudot puding sedot itu menggunakan bahan yang premium. Jadi lebih enak dikonsumsi sendiri dan rasanya kurang cocok di jadikan pudot untuk jualan. Resep Es Lilin Pudot Puding Sedot Beku - Saya suka sekali dengan olahan agar atau puding. Karena selain enak, dessert kenyal ini memiliki manfaat yang baik bagi tubuh.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Pudot (Puding Sedot) yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved