Resep Pudot Coklat yang Menggugah Selera

Elizabeth Harvey   13/10/2020 01:34

Pudot Coklat
Pudot Coklat

Sedang mencari ide resep pudot coklat yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal pudot coklat yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Lihat juga resep PUDOT Coklat(puding sedot) super lembut enak lainnya! Lihat juga resep PUDOT Coklat(puding sedot) super lembut enak lainnya! Terus jadi penasaran, gimana ya kalau coba bikin sendiri?

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari pudot coklat, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan pudot coklat enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah pudot coklat yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Pudot Coklat menggunakan 6 bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Pudot Coklat:
  1. Sediakan 1 bungkus nutrijel coklat 30gr
  2. Ambil 1.5 liter air
  3. Sediakan 5 sdm gula pasir
  4. Gunakan 3 bungkus kental manis FC
  5. Sediakan 2 sdm susu bubuk (milo)
  6. Gunakan 2 sdm munjung maizena

Kenyal lembut puding sedot banyak disukai anak-anak. Cara menikmatinya begitu unik, cukup sedot dengan sedotan saja. Kalau ada acara keluarga yang penuh dengan anak kecil, atau ingin mencoba peluang usaha kecil-kecilan, resep pudot berikut harus dicoba. Selain praktis, rasanya juga begitu nikmat.

Cara menyiapkan Pudot Coklat:
  1. Siapkan semua bahannya agar takkada yg terlewatkan.
  2. Campur semua bahannya ke dalam panci, kecuali maizena.
  3. Masak hingga mendidih dg terus diaduk2.
  4. Cairkan maizena dg sedikit air lalu masukkan ke dalam panci yg mendidih, kecilkan api kompor ya agar tidak membeludak.
  5. Masak lagi hingga mendidih dan diaduk terus. Lalu matikan kompor.
  6. Masukkan ke dalam wadah saat uap panasnya hilang. Saya gunakan plastik es lilin, lalu dinginkan, masukkan kulkas lbh segerrrr lhooo 🤤🤤

Kreasikan dengan warna-warna dan rasa kesukaan Anda dan keluarga. Kedua, Resep Puding Puyo Coklat Lava Fla Vanila. Dikonsumsi sendiri pun juga enak dan higienis untuk anak-anak di rumah. Baca Juga : Contoh Proposal Usaha Makanan Ringan Keripik Pangsit Aspek Umum Proposal Usaha Kecil Puding. Nama Usaha yang akan kami buat sangat diperlukan karena agar mudah diingat oleh setiap konsumen yang membeli produk kita.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan pudot coklat yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved