Resep Pudot (Puding sedot) Mocha Dkk, Bisa Manjain Lidah

Danny Moody   16/08/2020 03:30

Pudot (Puding sedot) Mocha Dkk
Pudot (Puding sedot) Mocha Dkk

Anda sedang mencari inspirasi resep pudot (puding sedot) mocha dkk yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal pudot (puding sedot) mocha dkk yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari pudot (puding sedot) mocha dkk, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan pudot (puding sedot) mocha dkk yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa.

Resep Pudot (Puding sedot) Mocha Dkk. Sekolah anak-anak mengadakan bazar dalam rangka ultah sekolah. Si sulung juga ingin ikutan jualan di bazar.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat pudot (puding sedot) mocha dkk sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Pudot (Puding sedot) Mocha Dkk memakai 7 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Pudot (Puding sedot) Mocha Dkk:
  1. Siapkan 1 sachet Nutrijell plain
  2. Gunakan 10 sdm Gula pasir
  3. Sediakan 2 sdm Maizena
  4. Siapkan 3 liter Air
  5. Sediakan 1 kaleng Susu kental manis putih
  6. Gunakan Pewarna makanan
  7. Ambil 1 sachet Kopi rasa mocha (atau bisa pakai milo, popice, dll)

Keunikan tersebut dapat dilihat dari cara penyajian (kemasan), motif puding, warna dan nama puding, bentuk puding dan resep puding. Beberapa jenis puding kekinian yang lagi ngehits saat ini adalah. pudot (puding sedot) puding polkadot; puding motif kerok. Cari produk Minuman Kemasan Lainnya lainnya di Tokopedia. Jual beli online aman dan nyaman hanya di Tokopedia.

Langkah-langkah membuat Pudot (Puding sedot) Mocha Dkk:
  1. Campur nutrijel dan gula pasir, aduk rata.
  2. Tambahkan air, aduk rata. Lalu tambahkan susu kental manis.
  3. Larutkan maizena dengan sedikit air, tuang ke dalam larutan nutrijel, aduk rata.
  4. Masak puding sambil diaduk-aduk sampai mendidih. Setelah mendidih, matikan api.
  5. Bagikan ke beberapa tempat, tambahkan pewarna makanan. Saya pakai orange dan kuning. Untuk yang satu lagi saya campur dengan kopi rasa mocha. Untuk rasa sesuai selera ya mau dicampur dengan apa saja bisa.
  6. Isikan ke dalam plastik pudot, sajikan dingin lebih nikmat. Selamat menikmati.

See more ideas about Food, Desserts, Resep cake. Keunikan tersebut dapat dilihat dari cara penyajian (kemasan), motif puding, warna dan nama puding, bentuk puding dan resep puding. Beberapa jenis puding kekinian yang lagi ngehits saat ini adalah. pudot (puding sedot) puding polkadot; puding motif kerok. Cari produk Minuman Kemasan Lainnya lainnya di Tokopedia. Jual beli online aman dan nyaman hanya di Tokopedia.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Pudot (Puding sedot) Mocha Dkk yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved