Cara Gampang Membuat Baso Ikan Kuah Pedas, Menggugah Selera

Lydia Schmidt   29/08/2020 01:47

Baso Ikan Kuah Pedas
Baso Ikan Kuah Pedas

Anda sedang mencari ide resep baso ikan kuah pedas yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal baso ikan kuah pedas yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari baso ikan kuah pedas, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan baso ikan kuah pedas enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial.

MUKBANG BAKSO PEDAS OSENG JURAGAN ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ #KulinerBSD. ASMR SPICY ENOKI KUAH SEBLAK, FRIED FISH BALLS, BAKSO IKAN, JAMUR PEDAS, TARO MILK TEA ้‡‘้‡่‡ ๅ’€ๅšผ้Ÿณ ๋จน๋ฐฉ. Yang mau cobain bakso kuah cabe, yuk merapat dan cobain resepnya, setelah itu rasain sensasinya makan Bakso Kuah Cabe - Super Pedas Nampol, wajib cobaon ya.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat baso ikan kuah pedas sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Baso Ikan Kuah Pedas menggunakan 10 jenis bahan dan 9 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Baso Ikan Kuah Pedas:
  1. Sediakan 6 buah baso ikan
  2. Ambil 2 buah cabe rawait
  3. Sediakan 3 siung bawang merah
  4. Sediakan 1 siung bawang putih
  5. Siapkan 8 buah cabe rawit setan
  6. Gunakan Bawang daun
  7. Sediakan Seledri
  8. Sediakan Jeruk limau
  9. Gunakan secukupnya Garam
  10. Siapkan secukupnya Air

Anak-anak dan anggota keluarga lain suka makan bakso, tetapi bosan dengan bakso daging sapi yang biasanya. Lihat juga resep Bakso ikan kuah enak lainnya! Salah satu yang membuat bakso menjadi lebih enak adalah cita rasa kuahnya. Ada banyak jenis bakso yang kita kenal maka kuah baksonya pun biasanya berbeda seperit kuah bakso ikan, kuah bakso sapi, kuah bakso ayam, bakso malang.

Cara membuat Baso Ikan Kuah Pedas:
  1. Rebus baso hingga matang lalu sisihkan.
  2. Cuci bersih bahan lain ny, goreng cabe merah, cabe rawit dan duo bawang.
  3. Setalah kecoklatan angkat, dan ulek hingga halus.
  4. Siapkan air, masukan baso ikan, bumbu sambel sesuai selera kalau saya pakai semua.
  5. Aduk rata kasih garam secukupnya.
  6. Iris bawang daun dan seledri, lalu masukan dalam kuah baso dan aduk rata.
  7. Tambah kan perasab jeruk limau.
  8. Aduk lagi lalu angkat dan sajikan.
  9. Selamat mencoba.

Menjual Berbagai Macam BASO ACI KUAH PEDAS Harga murah coock buat jualan lagi OPEN RESELLER silahkan japri untuk harga khusus. Bakso ikan sebenarnya cukup populer di kalangan pecinta seafoof. Rasanya yang khas dan kental dengan aroma seafoof membuat Sambal segar yang diulek dengan campuran sedikit jeruk nipis membuat kuah memiliki cita rasa yang mantap dengan rasa pedas. Resep dan Cara Membuat Bakso Aci Kuah. Baso ikan kuah ini tersedia dalam ukuran kecil dan besar.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Baso Ikan Kuah Pedas yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved